Viral Meme "Buwong Pooyoh" Jadi Jokes Millenial, Ternyata Ada Kisah Sedih Dibaliknya Lho Gaes

Viral Meme "Buwong Pooyoh" Jadi Jokes Millenial, Ternyata Ada Kisah Sedih Dibaliknya Lho Gaes

Foto
kisah dinbalik viralnya burung puyuh

Belum lama ini ada video lawas sebuah acara televisi asal Malaysia pada tahun 2008 silam yang kini tengah viral di Indonesia. Bahkan video tersebut juga banyak di jadikan meme lho di Tanah Air.

"Tu burung apa? Burung Puyuh?" itulah salah satu kata yang di ucapkan oleh peserta tersebut. Tapi apakah kamu tahu gaes dibalik meme burung puyuh itu ternyata ada video iklan di Malaysia yang mengharukan lho.

Untuk kalian ketahui ya gaes, maksud dari candaan burung puyuh itu yaitu puyuh merupakan salah satu spesies burung yang nggak bisa terbang tinggi.Meski tak semua mengerti lawakan yang dilontarkannya, ekspresi linglung membuatnya tetap mengundang tawa. 

Selain bercanda mengenai burung puyuh yang tidak bisa terbang tinggi, sebenarnya peserta audisi itu tengah memparodikan sebuah iklan yang sempat viral di Malaysia, yakni mengenai burung murai.

Dalam iklan tersebut, seorang bapak dihampiri anaknya untuk diajak makan. Bapak tersebut kemudian mengulang-ulang pertanyaan “burung apa tu?” sampai sang anak kesal.

Kemudian, video tersebut menampilkan kilas balik kala sang bapak tersebut mengajarkan anaknya mengenal burung murai. Kala itu, sang anak terus-terusan melontarkan pertanyaan yang sama, tapi bapaknya tidak merasa kesal, justru tetap sabar.




viralburung puyuh

Share to: