Andien Dirikan Yayasan Peduli Sesama ‘Andien Aisyah Foundation’

Andien Dirikan Yayasan Peduli Sesama ‘Andien Aisyah Foundation’

Andien Dirikan Yayasan Peduli Sesama ‘Andien Aisyah Foundation’

Andien di peresmian Andien Aisyah Foundation, Rabu (20/3) (foto: Istimewa)


Penyanyi Andien baru saja meresmikan Andien Aisyah Foundation, sebuah yayasan yang dijadikan sarana untuk berbagi dengan sesama manusia. Andien mengaku, gerakan ini terinspirasi dari sang ibu yang selalu menebarkan kebaikan pada sesama.

Baca juga: Bebas dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon akan Dirikan Yayasan Pemberantasan Narkoba

“Ada satu hal yang terus dikatakan oleh ibuku dari aku kecil. Beliau berkata, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang punya manfaat bagi orang lain, itu terus tertanam di otakku karena dia tidak hanya bicara, sepanjang hidupku sampai hari ini ibuku selalu berbagi dan aku tidak melihat beliau kekurangan, hatinya selalu cukup,” ungkap Andien di acara peresmian Andien Aisyah Foundation di Jakarta, Rabu (20/3).

(foto: Istimewa)

Menurut Andien, yayasan ini juga menjadi penghubung antara para donatur yang ingin menyalurkan bantuan dengan mereka yang membutuhkan. 

“Andien aisyah Foundation ini bukan tanpa maksud kenapa logonya hati, karena aku percaya bahwa semuanya itu dilandasi dengan cinta dan kasih sayang. Jadi, ketika bicara mengenai sebuah yayasan dan berbagi, kita bisa berbagi dengan berbagai cara, yang penting kita bisa berbagi kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang untuk siapa saja yang membutuhkan,” katanya.

“Semoga ini bisa jadi sebuah gerakan kebaikan yang sustainable, yang bisa memperbaiki hajat hidup orang banyak, memberikan terang, memberikan kebaikan untuk generasi mendatang,” imbuh Andien.

Baca jugaBerkarya Tanpa Batas, Gerakan Sosial Ajak Anak Yayasan Kembangkan Kreativitas

Sebagai seorang yang berkarier di dunia musik, Andien juga tak menutup kemungkinan kariernya di dunia musik berhubungan atau berkolaborasi dengan aksi sosialnya. 

“Tidak menutup kemungkinan ketika ini bisa menjadi luas lagi, dalam artian bisa untuk narik donasi lebih banyak lagi dan orang-orang tahu lebih banyak dan ada kolaborator baru lagi, sehingga capaiannya bisa lebih banyak lagi,” tutur Andien.




AndienAndien Aisyah FoundationYayasan Amal

Share to: