Film Fantasi Ilmiah ‘Rebel Moon’ Tayang Hari Ini di Netflix

Film Fantasi Ilmiah ‘Rebel Moon’ Tayang Hari Ini di Netflix

Film Fantasi Ilmiah ‘Rebel Moon’ Tayang Hari Ini di Netflix

Rebel Moon - Part One: A Child of Fire (foto: netflix)


Film Rebel Moon menjadi tontonan baru yang tayang di Netflix pada hari ini, Jumat, 22 Desember 2023. Film Fantasy Ilmiah ini dibintangi oleh Sofia Boutella sebagai pemeran utama. Kisahnya mengenai seorang wanita muda yang bertanggung jawab menjaga kedamaian koloninya di pinggir galaksi. 

Baca juga: Netflix Miliki Rencana Garap Spin-off Series Wednesday

Sinopsis Rebel Moon 

Rebel Moon mengisahkan seorang perempuan bernama Kora (Sofia Boutella) yang berjuang menjaga kedamaian koloninya. Awalnuya koloni tersebut penuh kedamaian di pinggir galaksi namun berubah ketika ancaman dari tentara pemegang kesuasaan yang bertindak semaunya. 

Kora menjadi satu-satunya harapan warga desa agar bisa menyelamatkan hidup mereka. Kora pun berjuang bersama petarung mahir dan melawan Mother World. Ia berhasil mempersatukan para pejuang peperangan dari berbagai dunia untuk sama-sama membalas dendam dan menuntut pembebasan. 

Pemain Rebel Moon 

Selain Sofia Boutella, film ini juga akan dibintangi oleh Djimon Hounsou, Ed Skrein, Michiel Huisman, Bae Doona, Ray Fisher, dan Charlie Hunnam. 

Bae Doona merupakan aktris Korea yang berperan sebagai Nemesis dalam film ini, Menurutnya, penonton akan dapat merasakan unsur budaya Korea di film Rebel Moon.

Baca jugaDibintangi Erika Carlina, Serial Madam Rose Tayang di MAXSTREAM

"Saya tidak bermaksud atau mencoba untuk menambahkan budaya Korea ke dalam karakterku, Nemesis, tapi jika kalian menonton filmnya mungkin kalian akan berpikir 'oh dia terlihat seperti orang Korea karena kostumnya'," ungkap Bae Doona dalam konperensi pers dikutip Jumat, (22/12/2023).

Film Rebel Moon akan dibagi menjadi dua bagian yakni Rebel Moon - Part One: A Child of Fire tayang mulai Jumat, 22 Desember 2023. Sementara Rebel Moon - Part Two: The Scargiver akan tayang pada 19 April 2024.




Rebel MoonRebel Moon - Part One: A Child of FireNetflix

Share to: