Ini Potret Mbah Kung Bersama Istri Pertama, Dijamin Gak Nyangka!

Ini Potret Mbah Kung Bersama Istri Pertama, Dijamin Gak Nyangka!

Ini Potret Mbah Kung Bersama Istri Pertama, Dijamin Gak Nyangka!

Foto Kolase Mbah Kung dan Istri Pertama Mbah Kung (Foto: YouTube)


Penasaran gak sih sama istri pertama Mbah Kung atau yang sering dijuluki 'Kakek Sugiono Indonesia'. Simak potret istri pertama Mbah Kung berikut ini gaes. Hamid Hendrawan atau yang lebih dikenal dengan Mbah Kung dikabarkan meninggal dunia pada 29 Desember 2020. Ia wafat di usianya yang sudah menginjak 70 tahun.

BACA JUGA: Innalilahi, Ini Penyebab Mbah Kung Meninggal Dunia

Nama Mbah Kung belum lama ini heboh di sosial media. Pasalnya, ia kerap memamerkan kemesraannya dengan deretan wanita cantik di sosial medianya.Instagram pribadinya dipenuhi dengan video maupun foto mesra bersama para wanita cantik yang berbeda. Karena hal itulah dirinya kerap dijuluki 'Kakek Sugiono Indonesia'. Netizen pun penasaran, sebenarnya seperti apa ya sosok istri pertama Mbah Kung? Ini dia potret Mbah Kung bersama istri pertamanya yang berhasil KUYOU temukan.Potret Mbah Kung dengan isteri pertama

Sama dengan deretan wanita lainnya, Mbah Kung juga nggak segan untuk pamer kemesraan dengan istri pertamanya gaes. Dalam sebuah video, Mbah Kung nampak berjejer dengan seorang wanita yang juga sudah seumuran dengannya. Namun bedanya, kalau Mbah Kung sering pamer kemesraan dengan wanita muda nan cantik, kali ini Mbah Kung bermesraan dengan wanita yang sudah seumuran dengannya. Rambutnya juga nampak sudah beruban. Nggak nyangka kan gaes?

BACA JUGA: Ini Cara Mbah Kung Mendapatkan Istri Muda sampai 3 Gaes, Blak-blakan Abis!

Pamer kemesraan dengan wanita muda

Sebelumnya, Mbah Kung sempat viral di sosial media karena kerap menampilkan kemesraan dengan wanita-wanita muda. Itulah salah satu potret Mbah Kung bersama salah satu wanita muda di Instagram miliknya.

BACA JUGA: Biodata Mbah Kung, Lengkap Umur dan Agama, Kakek Wik Wik Viral Gaes

Nah itu dia gaes potret Mbah Kung bersama istri pertamanya yang ternyata seumuran dengannya.




Mbah Kungistri pertama Mbah Kungpotret istri Mbah Kungfakta istri Mbah Kungsosok istri pertama Mbah Kung

Share to: