Biodata Mellyana Thalika Lengkap Agama dan Umur, Dancer Cantik yang Pilih Merantau ke Jogja

Biodata Mellyana Thalika Lengkap Agama dan Umur, Dancer Cantik yang Pilih Merantau ke Jogja

Biodata Mellyana Thalika Lengkap Agama dan Umur, Dancer Cantik yang Pilih Merantau ke Jogja

Biodata Mellyana Thalika Lengkap Agama dan Umur, Dancer Cantik yang Pilih Merantau ke Jogja (Foto: Instagram @mellyana.thalikaa)


Berikut biodata Mellyana Thalika lengkap agama dan umur, dancer cantik yang pilih merantau ke Jogja.

Mellyana Thalika merupakan seorang dancer asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Saat ini Mellyana Thalika tinggal di Jogja, Mellyana Thalika saat ini berumur 22 tahun dan agama yang ia anut adalah agama Islam.

Mellyana Thalika merupakan seorang dancer yang kini berkuliah di Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja, jurusan tari.

Nah gaes bagi kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Mellyana Thalika, yuk simak  biodata Mellyana Thalika lengkap agama dan umur, dancer cantik yang pilih merantau ke Jogja.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Mellyana Thalika Agustien
Nama panggilan:Melly
Umur:22 tahun
Kota asal:Kendari, Sulawesi Tenggara
Pendidikan:

Jurusan Tari, ISI Jogja

Agama:Islam
Hobi:Menari, Traveling
Akun Instagram:

@mellyana.thalikaa

2. Merantau ke Jogja

Mellyana Thalika lahir dan besar di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun, ia merantau ke Jogja sejak kuliah yakni pada tahun 2017.

3. Awal Mula Suka Menari

Mellyana Thalika mengungkapkan pertama kali ia suka menari yakni berawal dari hobi menarinya sejak kecil. Lalu ia pun di dukung oleh orang tuanya untuk menekuni sebagai seorang penari atau dancer.

4. Pendidikan

Mellyana Thalika saat ini berkuliah di ISI Jogja jurusan Tari. Awal mulanya ia tidak ada niatan ingin mengambil kuliah tari, namun setelah dipikir kembali, ia akhirnya mendalami kemampuan menarinya dengan mengambil jurusan tari.

5. Suka Minum Teh

Mellyana Thalika suka minum teh, terutama teh leci.

Nah gaes itulah biodata Mellyana Thalika lengkap agama dan umur, dancer cantik yang pilih merantau ke Jogja. Mellyana Thalika saat ini berumur 22 tahun dan beragama Islam.




Mellyana Thalika AgustienMellyana Thalika DancerBiodata Mellyana ThalikaProfil Mellyana ThalikaAgama Mellyana ThalikaUmur Mellyana ThalikaDance Mellyana Thalika

Share to: