Ini Cara Mbah Kung Mendapatkan Istri Muda sampai 3 Gaes, Blak-blakan Abis!

Ini Cara Mbah Kung Mendapatkan Istri Muda sampai 3 Gaes, Blak-blakan Abis!

Ini Cara Mbah Kung Mendapatkan Istri Muda sampai 3 Gaes, Blak-blakan Abis!

Mbah Kung (Foto Instagram: @mbahkungreal)


Mbah Kung blak-blakan mengungkapkan cara untuk mendapatkan istri muda sampai berjumlah 3 gaes.

Cara ini terungkap dari video yang diunggah ulang oleh akun YouTube Lucu Mania pada 17 September 2020.

BACA JUGA: Biodata Mbah Kung, Lengkap Umur dan Agama, Kakek Wik Wik Viral Gaes

Dalam unggahan tersebut terlihat kakek Sugiono versi Indonesia ini terlihat bersama dengan seorang gadis berusia 17 tahun sambil menjelaskan kalau untuk mendapatkan istri muda nggak perlu dengan cara yang sulit.

Cara Mbah Kung Mendapatkan Istri Muda

Mbah Kung mengatakan cara mendapatkan istri muda itu sangat gampang, tak perlu tampan dan kaya, cukup dengan menghormati, mencukupi, bertanggung jawab.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Mbah Kung yang mengaku miskin dan tebilang sudah tua ini bisa mendapatkan wanita-wanita muda yang cantik hanya dengan mempraktekan cara tersebut gaes.

Pamer Kemesraan dengan Wanita Muda

Setelah memberikan cara untuk mendapatkan istri muda, terlihat juga kalau Mbah Kung pamer kemesraan dengan beberapa wanita muda gaes.

Para wanita muda tersebut juga ditanya kenapa mau dengan orang tua seperti Mbah Kung ini. Mereka pun menjawab dengan mengaku sayang pada Mbah Kung.

BACA JUGA: Innalilahi, Ini Penyebab Mbah Kung Meninggal Dunia

Namun sayang pria yang mendapat julukan kakek Sugiono versi Indonesia dan kakek pemersatu bangsa ini kini sudah pergi selama-lamanya karena penyakit paru-paru yang dideritanya.




Mbah KungCara Mendapatkan Istri MudaMbah Kung dan Istri MudaCara Mbah Kung Dapat Istri MudaKakek Sugiono versi Indonesia

Share to: