Biodata dr Mery Anastasia Lengkap Agama, Umur dan Pacar yang Dibakar Hidup-hidup

Biodata dr Mery Anastasia Lengkap Agama, Umur dan Pacar yang Dibakar Hidup-hidup

Biodata dr Mery Anastasia Lengkap Agama, Umur dan Pacar yang Dibakar Hidup-hidup

Kolase Foto dan biodata dr Mery Anastasia, Dokter bakar Pacar Hidup-hidup (Foto: Instagram)


Berikut biodata dr Mery Anastasia, lengkap dengan agama, umur, hingga sosok pacarnya yang dibakar hidup-hidup. 

Sosok dr Mery Anastasia merupakan dokter kelahiran 1991 yang kini genap berusia 30 tahun. Sosok dr Mery Anastasia baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah diduga menjadi pelaku pembakaran bengkel milik keluarga sang pacar, Lionardi Syahputra. 

Hal tersebut dilakukan oleh dr Mery Anastasia setelah Lionardi menolak untuk menikahi dr Mery Anastasia karena terhalang restu orang tua. dr Mery Anastasia sendiri dikabarkan tengah hamil anak dari Lionardo.

Dokter berusia 30 tahun ini pun resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Tangerang pada Selasa, 10 Agustus 2021.

BACA JUGA: Fakta-fakta Sifat Asli YouTuber Sunny Dahye Diduga Bohong Demi Konten, Trending di Twitter Gaes!

Seperti apa sosok dr Mery Anastasia? Inilah biodata dr Mery Anastasia lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu. 

Berpacaran dengan Lionardo Syahputra

Dr Mery Anastasia diketahui berpacaran dengan Lionardo Syahputra sejak tahun 2019 lalu. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaannya melalui Instagram mereka masing-masing. 

Tak jarang, dr Mery Anastasia dan Lionardo Syahputra juga kerap travelling ke berbagai tempat indah bersama-sama. Seperti beberapa waktu lalu, mereka mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi di Belitung. 

Hamil dari hubungan cinta Lionardo Syahputra

Setelah menjalin kasih dengan Lionardo Syahputra, dr Mery Anastasia dikabarkan hamil dari hubungan cintanya tersebut. Namun, Lionardo enggan bertanggunng jawab atas perbuatannya tersebut. 

Lionardo Syahputra dikabarkan tak ingin menikahi dr Mery Anastasia karena tak mendapat restu dari kedua orang tuanya, yaitu Edy dan Lilys.

BACA JUGA: Kisah Tragis Wanita Cantik Indah Daniarti Dibakar Pacar, Ini Akun Pelakunya Gaes

Kronologi pembakaran

Kejadian pembakaran yang dilakukan dr Mery Anastasia bermula dari cekcok yang terjadi antara dirinya dengan Lionardo Syahputra pada Jumat, 6 Agustus 2021 di depan bengkel Kawasan Ruko Cibodas, Kota Tangerang, Banten. 

Cek cok tersebut berlangsung selama kurang lebih 30 menit di dalam mobil Mery. dr Mery Anastasia lalu mengancam Lionardo akan melemparkan plastik berisi bensin ke bengkel yang juga jadi tempat tinggal keluarga Lionardo. 

Tak lama kemudian, dr Mery Anastasia pun pergi dari bengkel dan kembali dengan membawa bungkusan plastik berisi bensin. Setelah cek cok dengan Lionardo usai, ia turun dari mobil dan memberi tahu kedua orang tuanya bahwa Mery akan membakar ruko bengkel tersebut. 

Menewaskan 3 orang

Kejadian pembakaran benngkel yang dilakukan oleh dokter berusia 30 tahun ini menewaskan 3 orang diantaranya adalah Lionardo Syahputra dan kedua orang tuanya yakni Edy dan Lilys. Sementara itu, kedua adik dari Lionardo berhasil lolos dari kobaran api.

Profil dan Biodata dr Mery Anastasia

- Nama Lengkap: dr Mery Anastasia

- Nama Panggilan: dr Mery

- Tempat asal: Jakarta

- Keturunan: -

- Tanggal lahir: 1990

- Umur: 30 tahun

- Zodiak: Belum diketahui

- Agama: Belum diketahui

- Status: Belum Menikah

- Nama Pacar / Pasangan: Lionardo Syahputra

- Pekerjaan: Dokter

- Pendidikan: Belum diketahui

- Akun Instagram: @meryanastasia

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eva Sofiana Wijayanti, Perawat Cantik yang Dibakar Dengan Pertalite di Wajah Gaes

Itulah biodata dr Mery Anastasia lengkap dengan umur, agama, dan sederet fakta menarik lainnya. Nggak penasaran lagi kan dengan dr Mery Anastasia, sosok dokter yang membakar pacarnya hidup-hidup?




dr Mery AnastasiaBiodata dr Mery AnastasiaUmur dr Mery AnastasiaAgama dr Mery AnastasiaSosok dr Mery AnastasiaPacar dr Mery AnastasiaLionardo SyahputraDokter Bakar Pacar Hidup HidupDokter bakar bengkel

Share to: