MAJA Labs Turut Sukseskan Indonesia Connect Roadshow 2023

MAJA Labs Turut Sukseskan Indonesia Connect Roadshow 2023

MAJA Labs Turut Sukseskan Indonesia Connect Roadshow 2023

MAJA Labs Turut Sukseskan Indonesia Connect Roadshow 2023 (Foto: Istimewa)


MAJA Labs turut menyukseskan gelaran Indonesia Connect Roadshow 2023 yang digelar di Bali.

MAJA Labs memeriahkan Indonesia Connect Roadshow 2023 dengan hadir di sesi diskusi. Tak hanya itu, MAJA Labs juga menghadirkan karya-karya yang bisa dilihat oleh para VIP invitation.

Baca Juga: Indonesia Connect Roadshow 2023, Ajang Perkuat Potensi Bisnis Indonesia dan Australia Barat

Indonesia Connect Roadshow 2023

Pada Jumat, 8 September 2023 telah digelar Indonesia Connect Roadshow 2023 di Superlative Gallery, Legian, Bali. Acara ini dihadiri oleh VIP invitation yang hanya mengundang 30 orang saja.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Australia Barat dan Indonesia, dan menghubungkan dunia usaha yang ingin menjajaki kolaborasi perdagangan dan investasi di masa depan di 5 sektor prioritas transisi energi; industri primer; industri kreatif dan ekonomi digital; pariwisata; dan pendidikan internasional.

Indonesia Connect Roadshow 2023 dipimpin oleh Perdana Menteri Australia Barat Roger Cook. Dan turut menghadirkan beberapa delegasi dari Australia Barat, diantaranya adalah Menteri Energi dan Industri Hidrogen Australia Barat, Bill Johnston, Menteri Pendidikan Internasional, Kebudayaan dan Seni, Menteri David Templeman, dan Jackie Jarvis, Menteri Pertanian dan Pangan dan Usaha Kecil.

Peluncuran roadshow ini bertepatan dengan hari pertama KTT Bisnis dan Investasi ASEAN 2023. Diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), KTT tahun ini berupaya memfasilitasi dialog konstruktif mengenai tema-tema utama transformasi digital dan pembangunan berkelanjutan, ketahanan pangan, dan fasilitasi perdagangan dan investasi.

MAJA Labs Turut Sukseskan Indonesia Connect Roadshow 2023

MAJA Labs turut menyukseskan gelaran Indonesia Connect Roadshow 2023 dengan hadir di sesi diskusi bersama Superlative Gallery.

Dalam sesi diskusi ini, Co-Founder MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam memaparkan materi dan juga mengenalkan MAJA Labs sebagai pembuat ekosistem dan inkubator bisnis untuk dunia Web 3.0 di Indonesia. Sesi diskusi ini turut menghadirkan Ikhsan selaku perwakilan dari Superlative Gallery.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara di Domainfest. id, Bahas Dampak Nyata Web3 Gaes!

MAJA Labs juga menampilkan beberapa karya-karya yang telah berhasil dibuat oleh ekosistem-ekosistem Web3 yang mereka bangun, seperti NOAH, Perksman dan Drezzo. Karya-karya tersebut bisa dilihat oleh para VIP invitation di Superlative Gallery.




Indonesia Connect Roadshow 2023MAJA LabsAustralia Barat

Share to: