15 Lebih Film Semi Korea, Diperankan Aktor Terkenal Lho

15 Lebih Film Semi Korea, Diperankan Aktor Terkenal Lho

15 Lebih Film Semi Korea, Diperankan Aktor Terkenal Lho

Rekomendasi Film Semi Korea dalam kolase (Foto: Berbagai Sumber)


Yuk simak rekomendasi film semi Korea yang memiliki adegan seksual hingga yang menegangkan berikut ini!

Sebuah film asal Korea Selatan dengan rate 18+ memang gak selalu tentang adegan bercintanya aja gaes. Ada banyak kisah menyedihkan dan juga menegangkan dibaliknya.

Meskipun beberapa diantaranya merupakan film jadul., namun sangat disayangkan untuk dilewatkan. Apalagi rekomendari film semi Korea berikut ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama lho!

Baca Juga: Rekomendasi 10 Dokumenter Netflix yang Vibes nya Dongeng, Keren Parah Gaes

Penasaran? Yuk lihat daftar 15  rekomendasi film semi korea yang wajib banget kamu saksikan!

1. Obsessed (2014)

Obsessed adalah film Korea Selatan produksi tahun 2014 bergenre semi erotik yang rilis pada tahun 2014. Film ini mengisahkan tentang pasangan yang melakukan hubungan seks di barak militer dalam pengawasan ketat, pada tahun 1969.

Obsessed dibintangi oleh g Song Seung-heon dan Lim Ji-yeon.

2. A Muse (2012)

A Muse adalah film Korea Selatan yang rilis pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang seorang pria penyair berusia 70 tahun yang jatuh cinta dengan muridnya berusia 30 tahun.

Dunia kedua pria ini terguncang ketika siswa sekolah menengah berusia 17 tahun Han Eun-gyo muncul, saat pikiran dan hasrat seksual mereka terbangun.

3. Secret Love (2010)

Secret Love menceritakan tentang Yeon yang menghabiskan hari-harinya merawat suaminya Jin-woo, yang mengalami koma karena kecelakaan. Suatu hari, Jin-ho, adik laki-laki Jin-woo, kembali dari perjalanan jauh ke luar negeri. Melihatnya untuk pertama kalinya, Yeon terkejut saat menyadari bahwa Jin-ho adalah saudara kembar identik Jin-woo.

Yeon, bingung dengan penampilan identik Jin-ho dengan suaminya, dan Jin-ho, tidak mampu menahan perasaannya terhadap istri saudaranya, memulai perselingkuhan yang penuh gairah dan berbahaya.

4. The Scarlet Letter - 2004

The Scarlet Letter adalah film thriller dan semi dari Korea Selatan yang tayang pada tahun 2004. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan sambil berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan istri dan kekasihnya.

The Scarlet Letter dibintangi oleh Han Suk-kyu, Lee Eun-ju, Sung Hyun-ah dan Uhm Ji-won.

5. The Handmaiden (2016)

The Handmaiden adalah film drama romantis thriller Korea Selatan tahun 2016 yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Film ini dibintangi oleh  Kim Min-hee, Kim Tae-ri, Ha Jung-woo dan Cho Jin-woong.

6. Secret Love Affair (2014)

Secret Affair dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah menikah di usia 40-an yang memiliki hubungan gelap dengan seorang pianis yang berusia 20-an.

7. Parasite (2019)

Parasite berkisah mengenai keluarga miskin yang menipu sebuah keluarga kaya. Film hot Korea ini menggambarkan sebuah kesenjangan sosial di antara dua kelas masyarakat yang jauh berbeda. Film ini juga memiliki banyak adegan vulgar dan juga pembunuhan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu dari BTS Cocok Ditambahkan ke Playlist, Sudah Tahu?

8. Untold Scandal (2003)

Untold Scandal adalah film drama romantis Korea Selatan tahun 2003 yang disutradarai oleh E J-yong, dan dibintangi oleh Bae Yong-joon, Jeon Do-yeon, dan Lee Mi-sook. 

9. The Treacherous (2015)

The Treacherous  adalah film yang mengisahkan tentang raja tiran Yeonsan-gun yang mengeksploitasi rakyat untuk kesenangan duniawinya sendiri, subjek paling berbahaya yang mengendalikan raja tiran dan dunia, dan seorang wanita yang berusaha membalas dendam.

10. Old Boy (2003)

Old Boy adalah film drama misteri thriller Korea Selatan tahun 2003 yang dibintangi oleh Choi Min-sik, Yoo Ji-tae dan Kang Hye-jung.

Film ini menceritakan tentang Seorang pria yang ditahan 15 tahun tanpa alasan jelas, dibebaskan dengan telepon genggam, baju mahal dan uang. Jika ia tak dapat menemukan identitas sang penculik, ia akan mengalami nasib lebih buruk.

11. Portrait Of a Beauty (2008)

Portrait of a Beauty merupakan film yang mengisahkan seorang pensiunan pelukis istana Shin Han-pyeong. Dia berusaha untuk menyelesaikan permasalahan lama dengan pelukis paling dicari saat itu, Kim Hong-do (Kim Young-ho).Saat petualangan romantis mereka dimulai, Kim Hong-do yang akhirnya patah hati.

12. A Frozen Flower (2008)

Di akhir era Goryeo yang secara politik dimanipulasi oleh Dinasti Yuan, Raja Dinasti Goryeo yang ambisius mengatur Kunryongwe. Hong Lim, komandan Kunryongwe, memikat Raja Goryeo, dan Ratu mengawasi hubungan antara Hong Lim dan Raja dengan pandangan enggan. Sementara itu, hubungan bilateral antara Goryeo dan Yuan semakin memburuk karena Yuan menuntut untuk melantik sepupu Raja di Putra Mahkota Goryeo dengan tidak menganggapnya sebagai putra Raja. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Asia Paling Sedih versi KUYOU, Siapin Banyak Tissue Deh

Raja menolaknya dengan tegas, jadi pejabat tinggi Goryeo, yang tunduk pada Yuan, tidak puas dengan raja. Suatu hari, Raja memberi Hong Lim perintah terselubung namun tidak dapat dibantah untuk tidur dengan Ratu alih-alih dirinya sendiri untuk melindungi kemerdekaan Goryeo dari Yuan dengan menjadikan seorang putra, penerus takhta Goryeo.

13. The Concubine (2012)

"The Concubine" adalah film yang menggambarkan kisah cinta segitiga tragis antara Hwa Yeon (Cho Yeo Jeong), cinta sejatinya Kwon Yoo (Kim Min Jun) dan pria yang akan menjadi Raja (Kim Dong Wook). Film ini dibumbui beberapa adegan dewasa yang cukup erotis.

14. Bewitching Attraction (2006)

Bewitching Attraction adalah film debut sutradara Korea Selatan Lee Ha tentang seorang profesor yang bermasalah (Moon So-ri) dan petualangan seksualnya.

15. Green Chair (2013)

Cinta antara wanita berusia tiga puluhan yang sudah menikah dan pria berusia 20 tahun. Wanita, yang akan bercerai, memiliki kekasih lama tetapi juga jatuh cinta dengan pria muda. 

Ibu mertuanya tidak ingin perceraian terjadi, namun wanita tersebut diam-diam bertemu dengan pemuda tersebut saat pesta ulang tahun ibu mertuanya.

Nah, itu dia daftar 15  rekomendasi film semi korea yang wajib banget kamu saksikan! Film mana nih yang paling menarik?




Film Semi KoreDaftar Film Semi KoreSinopsis Film Semi KoreRekomendasi Film Semi KoreRekomendasi film dewasaRekomendasi film KoreaTrailer Film Semi Kore

Share to: