Video Lengkap Kapolres Nunukan Syaiful Anwar Viral Hajar Anak Buah, Karena Zoom Meeting?

Video Lengkap Kapolres Nunukan Syaiful Anwar Viral Hajar Anak Buah, Karena Zoom Meeting?

Video Lengkap Kapolres Nunukan Syaiful Anwar Viral Hajar Anak Buah, Karena Zoom Meeting?

Video Lengkap Kapolres Nunukan Syaiful Anwar Viral Hajar Anak Buah (Foto Instagram: @jktnewss)


Berikut ini video lengkap Kapolres Nunukan Syaiful Anwar yang viral hajar anak buah diduga karena Zoom Meeting gaes.

Baru-baru ini netizen di media sosial dihebohkan dengan kemunculan video penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kapolres Nunukan.

Dalam video yang beredar terlihat sang Kapolres tiba-tiba menyerang anak buahnya tersebut dengan cara menendangnya berkali-kali hingga terjatuh.

BACA JUGA: Video Lengkap Lele PUBG yang Viral 13 Detik, Beredar di Twitter dan TikTok

Diketahui alasan AKBP Syaiful Anwar menghajar anak buahnya tersebut lantaran kesal karena wajahnya tak muncul saat tengah melakukan Zoom Meeting bersama Mabel Polri.

Syaiful Anwar pun mencari dan mendatangi korban dengan marah-marah hingga langsung menendang anak buahnya tersebut yang tengah menyiapkan acara Baksos AKABRI 1999 Peduli.

Berikut video Kapolres Nunukan Syaiful Anwar Viral Hajar Anak Buah

Kapolres Nunukan Syaiful Anwar dicopot dari jabatannya

Sementara itu, Polda Kalimantan Utara langsung memberhentikan AKBP Syaiful Anwar dari jabatannya sebagai Kapolres Nunukan.

Hal ini karena sang Kapolres kedapatan menghajar anak buahnya tersebut.

Menurut Kabid Profesi dan Pengamanan Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol Dearystone Supit aksi yang dilakukan AKBP Syaiful Anwar sudah melanggar kode etik dan bisa dikenakan sanksi gaes.

BACA JUGA: 

Nah, itulah video lengkap Kapolres Nunukan Syaiful Anwar yang viral hajar anak buah karena zoom meeting hingga terncam dicopot dari jabatannya.




AKBP Syaiful AnwarKapolres Nunukan Syaiful AnwarBiodata Syaiful AnwarSiapa Syaiful AnwarProfil Syaiful AnwarVideo Syaiful AnwarVideo Lengkap Syaiful AnwarSyaiful Anwar Hajar Anak BuahVideo Viral Kapolres NunukanVideo penganiayaan Syaiful Anwarjabatan Syaiful Anwar dicopotzoom meeting

Share to: