Biodata dan Profil Julius Jason: Umur, Agama dan Karier, Wakili Indonesia di Mister International

Biodata dan Profil Julius Jason: Umur, Agama dan Karier, Wakili Indonesia di Mister International

Biodata dan Profil Julius Jason: Umur, Agama dan Karier, Wakili Indonesia di Mister International

Biodata Lengkap Julius Jason Mister International (Foto: Instagram @juliusjason_)


Berikut adalah biodata lengkap Julius Jason, juara ketiga New L-Men of The Year 2022  yang mewakili Indonesia di Mister International gaes!

Julius Jason adalah model dan pengusaha asal Jawa Barat kelahiran tahun tahun 1997. Umur Julius Jason adalah 25 tahun dan memeluk agama Kristen.

Pria yang juga memilik brand fashion ini tengah mencuri perhatian banyak orang. Usia menjadi Runner-Up kedua L-Men of The Year 2022, kini dia mewakili Indonesia di Mister International.

Baca Juga: Biodata dan Profil Reza Andriyanto: Umur, Agama dan Karier, Winner L-Men 2022 Berhasil Glow Up

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Julius Jason berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Julius Jason?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Julius Jason adalah model dan pengusaha asal Jawa Barat kelahiran tahun tahun 1997. Umur Julius Jason adalah 25 tahun dan memeluk agama Kristen.

Dia adalah model yang berhasil meraih posisi ketiga dalam ajang L-Men of The Year 2022.

Selain menjadi model, Julius juga merupakan seorang pengusaha yang memiliki brand fashion sendiri. Produknya memiliki misi untuk mengangkat budaya Indonesia yang bernama In Between dan Bring the Statement.

Gak sampai disitu, dia juga merupakan influencer tentang gym dan gaya hidup sehat yang kerap dibagikannya melalui akun Instagram bernama Constant Practice.

2. Awal Karier Julius Jason 

Julius Jason gak hanya ganteng, dia merupakan sosok yang berprestasi. Dia merupakan lulusan Double Degree Business and Fashion Design dari Edith Cowan University Australia.

Dia kemudian dikenal setelah menjadi salah satu peserta New L-Men of The Year 2022. Siapa sangka langkahnya berhasil membawa pria 25 tahun ini sampai pada posisi ke tiga atau 2nd Runner-Up.

Selain dunia modeling, dia juga mengambil langkah ke industri fashion. Baginya, hal ini membutuhkan keberanian selama bertahun-tahun. Ujung-ujungnya, ia tak mau menganggap enteng passion-nya, lalu menaklukkan keraguan, dan mematahkan stereotip bahwa laki-laki juga bisa menjadi bagian dari industri ini.

3. Wakili Indonesia di Mister International

Julius Jason tak berpuas diri dengan keberhasilannya di New L-Men of The Year 2022. 

Usai mewakili Jawa Barat, kini dia akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang yang lebih besar yakni Mister International.

Yuk dukung Jason untuk kompetisi Mister International ke-14 yang akan diadakan di Manila, Filipina pada 20-30 Oktober 2022 mendatang ya!

4. 10 Tahun Jalani Hidup Sehat

Memiliki tubuh kekar, gak heran kalau Julius Jason menerapkan hidup sehat.

Diketahui bahwa dia telah menjalani pola hidup sehat selama 10 tahun lamanya!

Selain workout di gym, pria asal Jawa Barat ini juga rutin melakukan olahraga lari setiap harinya. 

5. Profil dan Biodata Julius Jason 

Nama lengkap:Julius Jason
Nama panggilan:Julius Jason
Kota asal:Jawa Barat
Tanggal lahir:1997
Umur:25 tahun (2022)
Agama:Kristen
Hobi:Olahraga, Fashion
Nama Pasangan:

-

Tinggi badan:173 cm
Keturunan:-
Pendidikan:Edith Cowan University Australia
Profesi:Model, Pengusaha
Akun Instagram:

@juliusjason_

Nah, itu dia biodata lengkap Julius Jason, juara ketiga New L-Men of The Year 2022 berusia 25 tahun yang mewakili Indonesia di Mister International.




Julius JasonBiodata Julius JasonUmur Julius JasonAgama Julius JasonKarier Julius JasonTinggi Badan Julius JasonSiapa Julius JasonL Men Julius JasonJulius Jason Miter InternationalAsal Julius Jason

Share to: