10 Fakta Unik Sesesvana Rapunzel, TikToker asal Bandung dengan 6,7 Juta Follower Gaes!

10 Fakta Unik Sesesvana Rapunzel, TikToker asal Bandung dengan 6,7 Juta Follower Gaes!

10 Fakta Unik Sesesvana Rapunzel, TikToker asal Bandung dengan 6,7 Juta Follower Gaes!

Sesesvana Rapunzel, TikToker dengan 6,7 Juta Follower (Foto: Instagram @sesesvana)


Sesesvana Rapunzel menjadi salah satu TikToker terkenal asal Bandung yang mempunyai 6,7  juta followers. Siapakah dirinya sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Sesesvana Rapunzel merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Bandung. Dirinya dikenal banget sama pengguna TikTok karena parasnya yang cantik dan manis banget gaes. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat pun dirinya sudah mendapatkan sekitar 6,7 juta followers. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tania Angelita @taniaanglt, TikToker Hijab FYP Curi Perhatian

Tidak hanya itu saja gaes. Dirinya pun mengembangkan karirnya tidak di TikTok, ia juga perlahan tapi pasti mengembangkan karirnya di YouTube dan juga di Instagram. Semua sosial media pun laris diambil olehnya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkum dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik dari Sesesvana Rapunzel, TikToker cantik yang followersnya 6,7 juta gaes. 

Mempunyai 2 juta followers di Instagram

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ternyata Sesesvana Rapunzel ini tidak hanya terkenal di TikTok saja gaes. Dirinya juga terkenal di Instagram. Bahkan di Instagram sendiri, ia mempunyai 2 juta followers. 

BACA JUGA: Fakta Dibalik Habib Rizieq Tersangka Kerumunan, Apa Kata FPI?

Punya management untuk endorse

Ternyata gaes, kamu yang ingin menggunakan jasa dari Sesesvana Rapunzel untuk melakukan endorse harus melalui managementnya. Management tersebut bernama PRAB Management dan kamu bisa langsun follow akun Instagramnya juga. 

Ternyata dirinya punya second account gaes

Biasanya banyak artis yang menggunakan second account untuk melakukan stalking dengan mantan. Namun ternyata Sesesvana Rapunzel ini justru menggunakan second account untuk menjadi backup dari akun utamanya gaes. 

Sudah sering banget dapat endorse

Sesesvana Rapunzel memang sangatlah terkenal di berbagai media sosial. Sampai-sampai dirinya pun mendapatkan banyak sekali endorse dari mana saja gaes. Hampir setiap postingan di Instagramnya selalu diselipkan sebuah endorse. 

Punya OOTD yang kekinian 

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang bagus menjadi keuntungan dari Sesesvana Rapunzel. Dirinya pun memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah OOTD yang dapat menjadi sebuah inspirasi untuk para followersnya gaes. 

YouTubenya sukses dengan 453 ribu subcribers

Memulai karir di YouTube tidaklah mudah, karena kamu harus menjadi yang berbeda. Namun ternyata Sesesvana Rapunzel pun berhasil melampaui itu semua. Dirinya pun sangatlah sukses di YouTube dengan mempunyai 453 ribu subscribers. 

Isi YouTube-nya konten daily vlog gaes

Pastinya kamu penasaran dengan isi konten dari YouTube Sesesvana Rapunzel. Ternyata konten yang dibuat oleh wanita ini adalah kesehariannya saja gaes. Bahkan banyak banget orang yang menonton videonya. 

Netizen menduga umurnya masih 21 tahun

Netizen pun menebak umur dari wanita cantik ini. Banyak orang yang mengatakan jika wanita tersebut masih umur 19 tahun. Namun setelah ditelusuri, netizen justru banyak mengatakan dirinya masih berumur 21 tahun. 

TikToknya punya 6,7 juta followers dan verified

Seperti yang kamu ketahui, jangan kaget kalau misalnya Sesesvana Rapunzel ini sangat terkenal di TikTok. Hal ini dikarenakan dirinya memang menjadi primadona TikTok gaes. Banyak netizen yang menyukai konten buatan cewek cantik ini. 

Jago banget dalam nge-dance TikTok

Kebanyakan dari konten yang dibuat oleh Sesesvana Rapunzel ini adalah konten mengenai dance gaes. Namun kamu tidak bisa meremehkan wanita cantik ini. Dirinya justru jago banget nge-dance di TikTok. 

Itu dia gaes beberapa fakta unik dari Sesesvana Rapunzel, TikToker asal Bandung yang mempunyai 6,7 juta followers. Jika ingin melihat fakta unik lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Shannon Wong, TikToker Cantik Hits dengan 1,7 Juta Followers




fakta sesesvana rapunzelsesesvana rapunzeltiktoker sesesvanatiktoker bandung

Share to: