Pengalaman Kerja di Shopee Singapura Check! Dari TikTok Aditya Zulfahmi

Pengalaman Kerja di Shopee Singapura Check! Dari TikTok Aditya Zulfahmi

Pengalaman Kerja di Shopee Singapura Check! Dari TikTok Aditya Zulfahmi

Pengalaman Kerja di Shopee Singapura dari TikTok Aditya Zulfahmi (Foto: TikTok @adityazulfahmii)


Salah satu pengguna TikTok yaitu Adity Zulfahmi membagikan bagaimana pengalaman kerjanya di salah satu perusahaan e-commerce terbesar yaitu Shopee yang berada di Singapura gaes.

Seperti yang kita ketahui dimana perusahaan sebesar Shopee memang tidak hanya memiliki cabang di Indonesia saja. Namun mereka sudah tersebar dibeberapa negara Asia Tenggara salah satunya di Singapura. 

BACA JUGA: Ingat Larissa Chou yang Mualaf Nikahi Alvin Ilham? Sekarang Eksis di TikTok Lho

Hampir semua orang menginginkan bekerja di perusahaan e-commerce salah satunya di Shopee. Hal ini dikarenakan masyarakat zaman sekarang yang sudah terpengaruh dengan berbagai informasi mengenai sebuah kantor e-commerce yang mempunyai segala macam fasilitas untuk kamu nikmati. 

Salah satu TikToker bernama Aditya Zulfahmi pun akhirnya memiliki ide untuk memberikan sebuah konten mengenai pengalamannya bekerja di Shopee Singapura untuk para pencari pekerjaan. 

Pengalaman bekerja disana Shopee Singapura  

Aditya Zulfahmi pun mengawali video singkat pengalamannya saat bekerja di Shopee dimana dirinya harus berangkat lebih awal di jam 8.30 pagi dengan menggunakan sepeda. Perjalanan dari tempat tinggalnya ke kantor pun memakan waktu 20 menit. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ladislao Carranza, Bule Indo-Spanyol yang Viral di TikTok Ngegas Nih!

Setelah sampai dikantor Shopee Singapura, Aditya Zulfahmi yang sudah memarkirkan sepedanya langsung masuk ke dalam kantor dengan menggunakan kartu identitasnya. Disini masih belum terlihat ada hal yang mengejutkan gaes. 

Setelah dirinya masuk ke dalam kantor pun, dia langsung menuju ke cafetaria untuk sarapan pagi. Disana kamu akan disuguhkan pemandangan yang keren banget gaes karena kantin untuk Aditya Zulfahmi makan sangatlah luas. Bahkan sarapan disana pun terbilang lengkap dan kamu hanya tinggal memilih. 

Bahkan di kantor Shopee Singapura pun disediakan tempat untuk para karyawannya mandi lengkap dengan hair dryer dan juga sampo yang telah disediakan. Setelah dirinya segar, tak lupa Aditya Zulfahmi juga mengambil beberapa jajanan kecil agar dirinya bisa fokus bekerja. 

Persiapan pun sudah dilakukannya. Setelah mengambil beberapa jajanan dan makanan ringan untuk menemaninya, tepat jam 9.30 pagi dirinya pun langsung duduk di meja kerjanya dan siap untuk bekerja. 

Bagaimana menurut kamu gaes? Keren banget ya kantor dari Shopee Singapura. Jika kamu ingin melihat konten keren lainnya, langsung saja kamu kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vansa Be, TikTokers yang FYP Bahasa Sunda Nada Korea




shopee singapuratiktokaditya zulfahmi viraladitya zulfahmi

Share to: