Biodata tahanhujadke99 aka hyang_ruum Harum Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Punya Dance Unik Nyeleneh

Biodata tahanhujadke99 aka hyang_ruum Harum Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Punya Dance Unik Nyeleneh

Biodata tahanhujadke99 aka hyang_ruum Harum Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Punya Dance Unik Nyeleneh

Biodata tahanhujadke99 aka hyang_ruum Harum Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Punya Dance Unik Nyeleneh (Foto: Instagram @hyang_ruum)


Berikut akun TikTok "tahanhujadke99" aka "hyang_ruum", yang memiliki nama asli Harum Fatimah, yang terkenal dengan dance uniknya yang dan nyeleneh di TikTok. Lengkap beserta agama dan umur.

Harum Fatimah adalah seorang Tiktoker yang memiliki akun TikTok bernama "tahanhujadke99" dan akun Instagram "hyang_ruum". Harum berasal dari Tangerang, Banten, ia saat ini berumur 17 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Harum Fatimah menjadi viral karena video dancenya di TikTok menjadi viral. Didalam video tersebut, ia menunjukkan dance unik dan nyeleneh. Lewat video tersebut, ia menjadi viral dan diundang ke beberapa stasiun televisi.

Nah buat kamu yang penasaran siapa sih Harum Fatimah sang pemilik akun TikTok "tahanhujadke99 dan akun Instagram "hyang_ruum". Yuk simak biodata dan fakta menarik sang pemilik akun TikTok "tahanhujadke99" aka "hyang_ruum".

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Harum Fatimah
Kota asal:Tangerang
Umur:17 tahun
Agama:Islam
Profesi:Mahasiswa
Hobi:Dance
Akun Instagram:

@hyang_ruum

Akun TikTok:

@tahanhujadke99

Akun YouTube:

Harum Fatimah

2. Viral Karena Dance Unik

@tahanhujadke99

saran obat dong. saya masih  keracunan DC ini || baju kece by @ciggu.id  (Ig/shoope/TT) ##fyp ##fypシ ##xyzbca

♬ LELAH DILATIH RINDU BREAKBEAT WILFEX BOR - 🌀WILFEXBOR🌀
Dengan dancenya yang unik dan nyeleneh, akun TikTok "tahanhujadke99" milik Harum Fatimah menjadi viral. KIni akun TikToknya sudah diikuti oleh 752 ribu pengikut dan 18,,9 juta penyuka.

3. Diundang Ke Stasiun TV

Setelah viral, pemilik akun "tahanhujadke99" ini mendapat panggilan undangan menjadi bintang tamu diberbagai acara stasiun TV, seperti "Pagi-pagi Ambyar" dan "Rumpi" Trans TV.

4. Hobi Dance

Diketahui dari Instagramnya "hyang_ruum", Harum memang memiliki hobi menari. Ia kerap membagikan video dance covernya ke Instagram. Ia kerap membuat dance cover K-Pop, seperti dance cover lagu "Boy With Luv" dari BTS dan "Kill This Love" dari BLACKPINK.

5. Dance Uniknya Tersebut di Ikuti Banyak Orang dan Menjadi Sindrome

@callmeay10

yg sering ke bsd gak bakal asing ni lampu merahnya 😂😂

♬ LELAH DILATIH RINDU BREAKBEAT WILFEX BOR - 🌀WILFEXBOR🌀

Salah satu akun TikTok bernama @callmeay10 membagikan video ketika seorang pengendara motor sedang melakukan gerakan dance milik Harum diatas motornya. Diketahui, pada saat itu kondisi sedang lampu merah. Video tersebut pun viral. Dan membuat gerakan dance milik Harum semakin populer.

Di video tersebut Harum si pemilik akun "tahanhujadke99" itu berkomentar " Yah gara-gara saya jadi sindrom masnya". 

6. Mempunyai Channel YouTube

Diketahui dari bio Instagramnya, pemilik akun TikTok "tahanhujadke99" ini mempunyai channel YouTube bernama "Harum Fatimah". Dalam channel tersebut, ia membagikan video-video dance cover K-Pop miliknya.

7. Kuliah

Diketahui dari akun Instagram miliknya, Harum Fatimah baru menjadi mahasiswa Universitas Lampung fakultas Hukum.

Nah gaes, itulah biodata dan fakta menarik dari Harum Fatimah, sang pemilik akun TikTok "tahanhujadke99" aka "hyang_harum", yang punya dance unik dan nyeleneh. Harum Fatimah saat ini berumur 17 tahun, dan ia memeluk agama Islam.




TiktokTiktok tahanhujadke99tahanhujadke99Dance tahanhujadke99Video tahanhujadke99Hyang_ruumHarum FatimahBiodata tahanhujadke99Umur Harum FatimahAgama Harum Fatimah

Share to: