Fakta Unik Medy Renaldy, TikToker Pecinta Action Figure yang Harganya Selangit!

Fakta Unik Medy Renaldy, TikToker Pecinta Action Figure yang Harganya Selangit!

Fakta Unik Medy Renaldy, TikToker Pecinta Action Figure yang Harganya Selangit!

Fakta Unik Medy Renaldy, TikToker Pecinta Action Figure yang Harganya Selangit! (Foto: Instagram @medyrenaldy)


Sudah kenal dengan Medy Renaldy? Simak yuk fakta menarik Medy Renaldy, TikToker pecinta action figure yang harganya selangit ini.

Medy Renaldy merupakan seorang TikToker sekaligus content creator yang punya hoby mengumpulkan action figure dengan harga selangit. Dari mulai Toy Story, topeng Iron Man, Captain America, hingga boneka Annabelle. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Verdyo Agusti, Konten Kreator Hits TikTok, IG dan YouTube asal Padang

Ia juga sering membuat konten review mainan, action figure, dan konten komedy lho gaes. Gak heran deh kalau konten-konten Medy disukai netizen. 

Gak cuma itu aja gaes, Medy Renaldy ternyata punya bisnis di bidang creative consultant bersama teman-temannya gaes. Banyak banget fakta unik seputar Medy Renaldy yang bisa kita kepoin nih. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta menarik Medy Relandy, TikToker pecinta action figure yang harganya selangit. 

1. Pendidikan Medy Renaldy

Medy merupakan seorang lulusan Teknik Industri di Universitas Trisakti, Jakarta. Ia berhasil meraih gelar Sarjana Teknik pada tahun 2018 lalu.

2. Punya hobi menggambar

Medy ternyata punya hobi menggambar gaes. Minatnya menggambar sudah muncul sejak tahun 2014. Ia kerap melukis banyak selebriti dan tokoh penting seperti Benyamin, Will Smith, Presiden Jokowi, Ridwan Kamil, Najwa Shihab, hingga Alm. Ani Yudhoyono. 

3. Alumni Abang None 2018

Ternyata Medy juga sempat mengikuti ajang Abang None Jakarta pada 2018. Saat itu, Ia menjadi wakil II Abang Jakarta Timur. 

BACA JUGA: Biodata Medy Renaldy, Lengkap Umur dan Agama, Pecinta Action Figure Hits

4. Berbisnis di bidang kreatif 

Bidang kreatif sepertinya sudah menjadi minatnya sejak awal. Kemampuannya menggambar ia jadikan modal untuk mendirikan dan mengembangkan Mr Creative Lab. Dari sanalah ia menjual jasa membuat ilustrasi wajah yang keren banget. 

5. Punya Restoran

Gak cuma bergerak di bidang kreatif aja gaes, Medy ternyata punya restoran bernama Soto Susu Bu TIn sejak Januari 2020. Restoran ini menawarkan soto betawi spesial dengan resep rahasia ibunya. 

6. Hobi mengoleksi action figure mahal

Sejak duduk di bangku SMP, Medy suka mengoleksi acion figure gaes. Sction figure pertama ia didapatkan dari orangtuanya, yakni Sherif Woody Toy Story. Dari situlah ia mulai banyak mengoleksi action figure lainnya. Dari mulai Iron Man, Captain America, boneka Anabelle, mini figure Justice Leage, dan masih banyak lagi gaes. 

7. Punya 1,6 juta followers TikTok

Medy kerap mengunggah konten-konten review mainan dan action figure dalam TikToknya. Kini ia sudah punya 1,6 juta followers TikTok lho gaes. Instagramnya pun sudah difollow oleh lebih dari 92,7 ribu orang.

BACA JUGA: Biodata Gustian Gugun, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Ukulele Viral

Nah itu dia gaes fakta menarik tentang Medy Renaldy, konten kreator TikTok yang hobi mengoleksi action figure mahal. 




Medy Renaldyfakta menarik Medy Renaldyprofil Medy Renaldymengenal Medy Renaldysosok Medy Renaldysiapa Medy Renaldy

Share to: