Fakta Menarik Ben Kriswana, TikToker Kocak bareng Istri yang Kompak Abis

Fakta Menarik Ben Kriswana, TikToker Kocak bareng Istri yang Kompak Abis

Fakta Menarik Ben Kriswana, TikToker Kocak bareng Istri yang Kompak Abis

Kolase Fakta Menarik Ben Kriswana (Foto Instagram: @benkriswana)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari TikToker kocak yang buat konten bareng istri bernama Ben Kriswana ini?

Nama Ben Kriswana ini mendadak viral setelah konten-kontennya di TikTok yang kompak abis saat bersama dengan sang istri.

Selain itu diirnya mengaku mirip banget dengan Lee Min Ho dan mencantumkannya di bio akun TikToknya gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Indy Istri Ridwan Ganteng Doang Jemput Depan Gang, Parasnya Cantik Banget Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Ben Kriswana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur

Diketahui, TikToker Ben Kriswana dan istrinya sama-sama berasal dari daerah Balikpapan, Kalimantan Timur gaes.

2. Sering bikin konten bareng istri

@benkriswanaa

♬ Doa Untuk Kamu - Aviwkila

Laki-laki yang akrab disapa Ben ini, dikenal sebagai konten kreator yang sering membuat  konten bareng istrinya di TikTok yang kompak abis gaes.

3. Berusia 26 tahun

Kini Ben Kriswana diketahui sudah berusia 26 tahun lho. Ia merupakan laki-laki yang lahir pada 24 Juni 1994 gaes.

4. Ngaku mirip Lee Min Ho

Nggak cuma itu gaes, dirinya juga suka mengaku-ngaku mirip dengan artis Korea Selatan bernama Lee Min Hoo. Bahkan ia jga menuliskan di bio akun media sosialnya.

5. Sang istri bernama Agnes Ajeng

Sudah nggak asing lagi nih gaes, istri dari Ben ini diketahi bernama Agnes Ajeng. Istrinya sering membantunya membuat konten bersama.

6. Hobi Traveling

Selain itu, TikToker satu ini juga hobi traveling lho. Terlihat kalau dirinya suka membagikan mmen travelingnya di akun Instagramnya.

7. Pengusaha

Selain menjadi konten kreator, tenyata dirinya juga menjadi seorang pengusaha lho. Ia membuat usaha kuliner yang berupa cemilan yang diberi nama cemilan Bang Ben.

8. Sering endorse makanan

Semakin dikenal banyak orang, ia pun membuka endorsement di akun sosmednya gaes. Ia sering kali mendapat endorse untuk mempromosikan makanan di akun media sosialnya.

9. Berteman dengan selebgram Alfy Saga

Nggak banyak yang tahu nih klau ternyata Ben Kriswana ini juga berteman dengan selebgram alias konten kreator Alfy Saga. Bahkan mereka juga membuat konten kolaborasi lho.

10. Punya banyak followers

Berkat kerja kerasnya selama ini, Ben Kriswana berhasil mendapat bnyak followers karena konten-kontennya yang menghibur gaes. Ia kini sudah memiliki followers Instagram sebanyak 25,9 ribu dan 82,6 ribu followers di Instagram.

BACA JUGA: Fakta Unik Azis Milea yang Viral TikTok, Real Doppelganger Beda Jenis Kelamin

Nah, itulah fakta menarik dari Ben Kriswana, TikToker kocak yang buat konten bareng istri. Sekarang kamu makin tahu kan tentang peserta yang satu ini.




Ben Kriswanafakta menarik Ben Kriswanafakta Ben Kriswanaprofil Ben KriswanaTikTokerKonten kreatorKonten kreator Ben Kriswana

Share to: