Fakta Menarik Indy Istri Ridwan Ganteng Doang Jemput Depan Gang, Parasnya Cantik Banget Gaes

Fakta Menarik Indy Istri Ridwan Ganteng Doang Jemput Depan Gang, Parasnya Cantik Banget Gaes

Fakta Menarik Indy Istri Ridwan Ganteng Doang Jemput Depan Gang, Parasnya Cantik Banget Gaes

Kolase Foto Indy Istri Ridwa Ganteng (Foto: @kaka.ndy27 Instagram)


Indy menjadi perhatian dari netizen semenjak menjadi istri dari Ridwan Ganteng doang jemput depan gang. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Indy merupakan wanita yang berasal Bekasi dan Tanggerang gaes. Dirinya menjadi istri sah dari Ridwan Ganteng doang jemput depan gang. Parasnya yang cantik membuat netizen menyoroti tingkah lakunya di sosial media gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Azis Milea yang Viral TikTok, Real Doppelganger Beda Jenis Kelamin

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Indy istri Ridwan Ganteng doang jemput depan gang, yang parasnya cantik banget gaes.

Sandy Dewi Sartika atau Ndy diketahui resmi menikah dengan Ridwan pada 3 Januari 2021

Sandy Dewi Sartika atau yang biasa dipanggil Ndy menikah secara resmi dengan Ridwan pada tanggal 3 Januari 2021 gaes. Dirinya saat itu mengunggah pernikahan mereka yang sederhana dan banyak sekali undangan yang datang. 

Indy atau yang akrap disapa Ndy ini diketahui berasal dari Bekasi dan Tangerang gaes

Indy ini bukan orang Bandung gaes. Banyak banget orang yang sering mengatakan hal tersebut. Ternyata Ndy ini berasal dari Bekasi dan Tanggerang lho. Nah, jadi jangan sok tahu ya gaes. Pastikan informasinya benar. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Mirriam Eka, Alumni Rising Star RCTI yang Kini Makin Hits Gaes

Ndy adalah gadis kelahiran tahun 2001 lho, saat ini usianya 19 tahun gaes

Buat netizen yang sangat kepo dengan hari lahir dari Indy ini, dirinya lahir pada tahun 2001 gaes. Jika dihitung dengan tahun sekarang, diperkirakan berusia 19 tahun gaes. Masih muda banget ya gaes. 

Pertama kali kenal Ridwan Ganteng dari kenalan teman-teman lho, jodoh enggak ada yang tahu gaes

Ternyata cerita cinta dari Indy ini sangat lucu gaes. Dirinya berkenalan dengan Ridwan Ganteng ini karena teman-temannya gaes. Setelah itu mereka langsung dekat sampai saat ini mereka menikah lho gaes. Wah keren banget ya. 

Gadis berusia 19 tahun itu juga merupakan selebgram lho, saat ini sudah memiliki 13 ribu followers

Umur Indy memang masih sangat muda gaes. Namun karirnya sebagai seorang selebgram tetap menjadi tekadnya. Dirinya saat artikel ini dibuat sudah memiliki 13 ribu followers gaes. Perjuangannya pasti berat banget gaes. 

Memiliki dua akun Instagram, yakni @kaka.ndy27 dan @ka.ndyy03_, mau follow yang mana?

Ternyata Indy ini mempunyai dua Instagram lho gaes. Hal ini dilakukan untuk menjadi backup account jika akun utamanya dihack atau dibanned gaes. Kamu boleh follow dua-duanya atau salah satunya gaes. 

Zodiak Ndy adalah Leo lho, terbukti dari video postingnya yang berjudul 'Anak Kelahiran Agustus Cek'

Untuk memenuhi rasa penasaran dari netizen dan juga penggemar Indy ini, tim KUYOU.id mencari tahu mengenai zodiak dirinya gaes. Setelah dicari tahu ternyata dirinya lahir pada bulan Agustus dan pastinya bintangnya adalah Leo. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Syifa Viranda TikToker asal Aceh yang Parasnya Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Indy istri Ridwan Ganteng doang jemput depan gang, yang parasnya cantik banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun. 




indy istri ridwanindyfakta indy istri ridwanistri ridwan gantengridwan ganteng

Share to: