8 Potret Fadlan Holao dengan Brewok, Macho Banget

8 Potret Fadlan Holao dengan Brewok, Macho Banget

8 Potret Fadlan Holao dengan Brewok, Macho Banget

Potret Fadlan Holao dengan Brewok (Foto: Instagram @holaofadlan)


Fadlan Holao menjadi TikTokers dengan wajah yang cantik namun sekarang dirinya mempunyai tampilan baru yaitu brewok gaes. Tampilan baru dirinya membuat aura lelakinya keluar gaes. 

Seperti yang kita ketahui biasanya Fadlan Holao berpenampilan seperti wanita bahkan rambutnya pun sangatlah panjang dan terlihat lebih indah daripada wanita lainnya. Namun ketika itu dirinya memilih untuk memotong pendek rambutnya gaes. 

BACA JUGA: Potret Hamdzah dan Umi Yuli si Peserta Masterchef Ibu - Anak Jago Masak

Ketika Fadlan Holao memotong pendek rambutnya, banyak sekali netizen yang memuji wajahnya karena terlihat lebih tampan. Bahkan semakin banyak orang yang menjadi penggemarnya. 

Namun kini dirinya terlihat lebih macho gaes. Fadlan Holao memilih untuk menumbuhkan brewoknya. Walaupun tidak tebal seperti orang bule, namun dirinya terlihat lebih keren dan laki banget. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret dari Fadlan Holao dengan brewok yang membuatnya terlihat macho gaes. 

BACA JUGA: 6 Potret OOTD Hypebeast ala Stardust si Dancer TikTok Misterius

1. Bergaya dengan baju kemeja pantai diatas sebuah kapan dan rambutnya dihembus angin laut, aura gantengnya keluar. 

2. Memakai pakaian yang senada yaitu mengenakan kacamata hitam, kaus hitam, celana hitam, bahkan tas Fadlan Holao pun berwarna hitam. 

3. Masih dengan pakaian santainya layaknya pergi ke pantai, Fadlan Holao terlihat lucu dengan pose peace dan brewoknya tersebut. 

4. Sepertinya yang satu ini Fadlan Holao habis mandi atau baru bangun tidur langsung mencoba untuk selfie dan memamerkan brewoknya gaes. 

5. Kalau foto yang satu ini brewoknya masih sedikit tipis dan dia pun memakai kaos yang santai banget. 

6. Fadlan Holao yang mengganti gayanya lebih macho dengan brewok memang cocok banget memakai pakaian yang gelap untuk memancarkan aura lelakinya. 

7. Tetap saja Fadlan Holao membuat video TikTok mengenai dirinya walaupun bukan konten yang kocak gaes. 

8. Fadlan Holao ternyata mempunyai suara yang keren banget gaes. Dirinya memang punya bakat multitalenta yang terpendam. 

Nah itu dia gaes beberapa potret dari Fadlan Holao dengan brewoknya. Jika kamu ingin melihat potret pilihan dari artis favorit kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Potret Audrey Diluar Masterchef, Orangnya Kalem Gaes




fadlan holaopotret fadlan holaofadlan holao brewokfadlan holao penampilan baru

Share to: