Gemas Abis! Adhisty Zara Akui Sudah Pacaran Sejak TK

Gemas Abis! Adhisty Zara Akui Sudah Pacaran Sejak TK

Gemas Abis! Adhisty Zara Akui Sudah Pacaran Sejak TK

Foto: Instagram/@zaraadhsty


Adhisty Zara Kusumawardhani atau lebih dikenal dengan Adhisty Zara JKT48 menjadi salah satu bintang muda populer di Tanah Air saat ini. 

Mengawali karier sebagai anggota idol grup JKT48, ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

Hingga saat ini, Zara telah bermain dalam beberapa film layar lebar, salah satunya 'Dua Garis Biru', Dilan 1990. 

Membintangi sejumlah film Tanah Air, kini kariernya di dunia hiburan semakin dekat dengan puncak popularitas. Di usianya yang terbilang sangat muda, Zara sudah memiliki banyak penggemar. Diketahui melalui akun Instagramnya yang sudah memiliki 447 ribu pengikut. 

Namun, dibalik kesuksesannya menjadi artis, banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama kisah asmara Adhisty Zara. 

Menanggapi hal itu, baru-baru ini Adhisty Zara berbagi cerita tentang perjalanan cintanya di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Tak malu-malu, ia juga menceritakan sedikit kisah asmara dengan mantan pacarnya.

Tak diduga, Zara juga mengaku sudah berpacaran sejak TK. Diketahui melalui akun YouTube Deddy Corbuzier yang bertajuk 'GUE PACARAN DARI TIK...'.

Dalam video itu, pemain film Dua Garis Biru itu bercerita bahwa dirinya sudah mengenal pacaran sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. 

"Jujur aja nih om masih kecil, aku tuh pacaran dari TK om," kata Zara. Seperti dikutip oleh Kuyou.id dari akun YouTube Deddy Cemaran, Kamis, 6 Februari 2020.  

Namun hubungan keduanya kandas karena masuk ke sekolah yang berbeda. Bahkan ia sudah tidak mengenali sosok mantan kekasihnya yang bernama Syahid itu.  




Zara JKT48Dua Garis BiruDilan 1990Adhisty ZaraAdhisty Zara Kusumawardhani

Share to: