Setelah 3 Bulan Temani Bunga Citra Lestari, Ibunda Ashraf Sinclair Pamit Pulang ke Malaysia Gaes

Setelah 3 Bulan Temani Bunga Citra Lestari, Ibunda Ashraf Sinclair Pamit Pulang ke Malaysia Gaes

Setelah 3 Bulan Temani Bunga Citra Lestari, Ibunda Ashraf Sinclair Pamit Pulang ke Malaysia Gaes

ibunda mendiang Ashraf Sinclair pamit pulang ke Malaysia


Sejak meninggalnya aktor Ashraf Sinclair, sang ibunda Khadijah A Rahman tetap berada di Indonesia untuk menemani Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair.

Ibunda mendiang Ashraf diketahui selalu menemani BCL dan Noah dalam menjalani aktivitas setiap harinya mereka gaes. Kini, setelah tiga bulan menemani mereka ia pun pamit untuk kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Khadijah pun menyampaikan rasa terimakasihnya dan rasa bahagianya karena dapat menemani bersama keluarga ibu dari Noah Sinclair itu.

Seperti dilansir dari akun Instagram @dida_sinclair, Khadijah mengunggah potretnya saat mengenakan face shield. Melalui unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya kini telah kembali ke Malaysia dan menjalani karantina. 

"Alhamdulillah. Umi is back home in Malaysia now. In quarantine next 14 days before going home," tulis @dida_sinclair.

Khadijah juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya dapat menghabiskan waktu bersama keluarga BCL mulai dari membaca Surat Yasin untuk mendiang Ashraf hingga merayakan Idul Fitri bersama. 

"Syukur Alhamdulillah, Im grateful to spend so much time close to you and Noah and with your family too. To spend whole month of Ramadan, read Yasin together for Alm Ashraf, prayed together, sahur together and spent a most beautiful Eidil Fitri together. There was so much love for Alm Ashraf even he was not there but his presence was felt," tulis @dida_sinclair

Setelah tiga bulan berada di Indonesia, kini Khadijah memutuskan kembali ke Malaysia. Ia mengatakan bahwa suami serta anak-anaknya di sana telah merindukannya.  




Bunga Citra LestariAshraf SinclairPenyanyiSelebriti

Share to: