Kegiatan Karantina Kontestan Dreamse7en, Cek Keseruannya Disini Gaes!

Kegiatan Karantina Kontestan Dreamse7en, Cek Keseruannya Disini Gaes!

Kegiatan Karantina Kontestan Dreamse7en, Cek Keseruannya Disini Gaes!

Kegiatan Karantina Kontestan Dreamse7en (Foto: Foryoo Entertainment/ Instagram @dream7official)


Kalian pasti penasaran kan kegiatan apa aja yang dilakukan oleh para kontestan grup Dreamse7en selama di karantina? Yuk, kepoin semuanya mulai dari perjuangannya, hingga  mereka masuk dalam grup Dreamse7en.

Dreamse7en sendiri merupakan grup idol dangdut asal Indonesia yang beranggotakan 7 member yang berada di bawah naungan Foryoo Entertainment.

Baca Juga: FORYOO Entertainment Rilis DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Indonesia yang Masuki Masa Karantina

Usut punya usut grup idol dangdut ini direncanakan akan debut dalam waktu dekat sekitaran tahun 2021 atau 2022.

Ngomongin soal karantina para idol Dreamse7en, tiap harinya mereka selalu punya kegiatan untuk menunjang personality mereka sebagai Idol dangdut salah satunya dengan cara kelas public speaking.

Karena menurut mereka kelas ini bukan hanya sekedar teori namun menjadi kelas yang penting bagaimana ketika mereka akan bernyanyi di hadapan kamera nanti.

Baca Juga: Daftar Anggota Dreamse7en Lengkap Biodata, Idol Dangdut Indonesia yang Keren Abis

Tak sampai disitu saja, bahkan anggota Dreamse7en juga terus dilatih dance, kelas ini cukup menjadi kegiatan yang disukai oleh para anggota Dreamse7en seperti Keiko, Truly, Putri, Kayla, Raisha, Nabila dan Bunga.

Sebelum Dreamse7en debut, banyak persiapan yang harus mereka lakukan, seperti melakukan persiapan pakaian yang akan dipakai, melatih suara, melatih gerakan dance dan yang pastinya selalu berdoa agar setiap penampilan mereka bisa menjadi penampilan yang terbaik.

Jangan sampai ketinggalan ya, ikuti terus perkembangan Dreamse7en di KUYOU.id.




Dreamse7enAnggota Dreamse7enGrup Dreamse7enGirlband Dreamse7enIdol DongdutIdol Dangdut Dreamse7enMember Dreamse7en7 Anggota Dreamse7enInstagram Dreamse7enForyoo EntertainmentForyoo Dreamse7en

Share to: