Wow! Ramengvrl Fix Gabung Label AS Bernama EMPIRE Gaes

Wow! Ramengvrl Fix Gabung Label AS Bernama EMPIRE Gaes

Foto

Ramengvrl Fix Gabung Label AS Bernama EMPIRE (Foto: Instagram @ramengvrl)


Keren! Satu lagi nih musisi HipHop asal Indonesia yang gabung sama label musik AS. Ramengvrl fix banget gabung sama label AS bernama EMPIRE.

Ramengvrl belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan label musik sekaligus distributor ternama asal Amerika Serikat bernama EMPIRE. Label ini berhasil melahirkan musisi dan penyanyi ternama seperti Iggy Azalea, Tyga, Snoop Dogg, XXXTENTACION, hingga Adam Lambert. 

BACA JUGA: 8 Video TikTok Ramengvrl Paling Nyeleneh tapi Kreatif, Nyinyir sampai Ngerap

Penasaran gimana fakta lengkapnya? Simak berikut ini gaes. 

Langkah maju Ramengvrl

Kerjasama ini merupakan langkah maju gadis lulusan UI ini. Kerjasama dengan EMPIRE juga di bawah kerjasama dengan JUNI RECORDS. Sebelumnya, ia bersama JUNI RECORDS berhasil merilis single I Am Me dan CA$HMERE dan meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 dalam kategori karya produksi Hip Hop/ Rap terbaik. 

Dengan tergabung dalam EMPIRE, ia bakal lebih semangat untuk menjangkau lebih banyak lagi pendengar di seluruh dunia.

"Bagi saya, mendapatkan kerja sama bersama EMPIRE merupakan langkah maju dan saya merasa senang karena dapat bekerja sama dengan tim yang sebelumnya membantu rilisan beberapa artis yang saya kagumi," ungkap Ramegvrl.

Single Baru

Kini, Ramegvrl tengah bersiap mengeluarkan single baru lho gaes. Ia memberi sedikit bocoran, single berjudul Vaselina miliknya bakal segera dirilis pada 25 September 2020 mendatang. Lagu inilah yang menjadi debut singlenya bersama EMPIRE.

Dalam lagu ini juga ada Euro, rapper berdarah Latin-Amerika yang sebelumnya juga sempat berkolaborasi dengan Lil Wayne.  

Buat kamu yang udah follow Isntagram Ramegvrl pasti tahu dong, belum lama ini dia pernah mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berada di studio rekaman EMPIRE di San Fransisco. Nah, hasil karya dari situ adalah single pertamanya yang bakal segera dirilis gaes. 

Gimana keren banget ya gaes? Perlahan, banyak musisi asal Indonesia yang mulai menerbangkan sayapnya di dunia Internasional. Selamat Ramegvrl  atas bergabungnya dengan label musik asal AS, EMPIRE! 




RamengvrlEMPIRERamengvrl bergabung dengan EMPIREHip HopLabel AS

Share to: