Iwan Fals Jadi YouTuber Gaes, Kontennya Apa Ya?

Iwan Fals Jadi YouTuber Gaes, Kontennya Apa Ya?

Foto
Iwan Fals Jadi YouTuber Gaes, Kontennya Apa Ya?

Musisi ternama, Iwan Fals kini merambah dunia YouTube gaes. Hal ini diungkapkan melalui laman sosial media miliknya pada Selasa, 24 November 2020. Kira-kira apa ya kontennya?

"Saksikan 'Ngalor Ngidulnya Iwan Fals' setiap Hari Rabu di YouTube Channel Iwan Fals Musica Studios jam 19.00," tulis Iwan Fals. 

Penyanyi legendaris itu juga mengungkap akan membuat konten secara rutin. Dalam seminggu ia akan mengunggah konten satu kali. Video tersebut bakal tayang setiap hari Rabu pukul 7 malam. 

BACA JUGA: Ini Keinginan Iwan Fals Jika Pandemi Usai, Keliling indonesia Higga Gelar Konser 100 Juta Penonton

Konten apa ya yang bakal dihadirkan Iwan Fals?

Iwan Fals juga membocorkan konten yang akan ia sajikan melalui channel YouTubenya. Menurutnya, konten-konten di YouTubenya takkan jauh dari hal musik. 

"Saya akan bercerita banyak hal tentang lagu-lagu dan perjalanan hidup saya. Yok mari subscribe," tulis Iwan Fals dalam keterangan unggahan Instagramnya. 

Pelantun lagu 'Bongkar' ini juga mengungkap kalau kontennya akan dikemas lebih ringan. 

"Nyanyi ngoceh nyanyi ngoceh, 'ngalor-ngidul' pokoknya..." tambahnya lagi.  

Iwan Fals akui sulit membuat konten YouTube

Meski sudah biasa di depan kamera, Iwan Fals mengaku kalau membuat konten YouTube bukan sesuatu hal yang mudah. Ia ternyata sempat bingung saat ingin melempar bahan candaan. Bahkan, ia juga sempat berkali-kali mengulang mengambil gambar. 

"Waduh ternyata sesuai bikin ginian ya. Benar nyanyinya, ngaco ngocehnya, begitu kebalikannya sampe diulang-ulang ada kali 100x," tulis Iwan Fals dalam Twitter pribadinya. 

Buat kamu yang pengen tahu seperti apa YouTube Iwan Fals, cek video berikut ini gaes.



Iwan FalsYouTube Iwan Falskonten YouTube Iwan FalsIwan Fals Jadi YouTuber

Share to: