Fakta-fakta Lagu BCL - 12 Tahun Terindah, Spesial untuk Almarhum Suami hingga Trending di Twitter

Fakta-fakta Lagu BCL - 12 Tahun Terindah, Spesial untuk Almarhum Suami hingga Trending di Twitter

Fakta-fakta Lagu BCL - 12 Tahun Terindah, Spesial untuk Almarhum Suami hingga Trending di Twitter

Bunga Citra Lestari (Foto: dok. Istimewa)


Kesedihan atas kepergian suami Bunga Citra Lestari (BCL) masih dirasakan hingga kini. BCL masih merasakan duka yang sangat mendalam. 

Melalui kesedihan dan dukanya, dirinya pun membuat sebuah lagu yang berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu ini menjadi karya pertama dari BCL setelah ditinggal oleh suami tercinta. 

Seperti yang kita ketahui jika Ashraf akibat dari serangan jantung. Hal ini membuat BCL terpukul. Bahkan para penggemar pun ikut bersedih atas kepergian dari sang suami tersebut. 

Lagu yang ditunjukan untuk mendiang suami, Ashraf Sinclair.

"Oh terima kasih Tuhan kau telah berikan 12 Tahun Terindah bersama dirinya. Menjalani cinta yang kupikir tak ada, takkan kutukar dengan apapun di dunia," demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Lirik ini seperti mengisyaratkan jika BCL sangat bersyukur atas 12 tahun dirinya bersama dengan Asharaf. Bahkan dirinya akan mengenang selalu kenangan bersama suaminya tersebut. Dalam video musik ini, adik Adam Sinclair menjadi sutradara dari pembuatan video tersebut. Video klip tersebut menampilkan foto-foto serta cuplikan video keluarga kecil Ashraf, BCL, dan putra mereka Noah.

Menjadi trending di Twitter

Belum lama ini Bunga Citra Lestari kembali merilis lagu barunya, lagu teranyar ibu satu anak ini langsung viral. Tak hanya itu saja, lagu terbaru dari BCL ini pun juga menjadi Trending Topic di Twitter. Bahkan lagu yang menceritakan 12 tahun pernikahannya mendapatkan pujian dan dukungan dari para artis sampai nitizen. 

Dalam sehari ditonton sebanyak 3 juta pengguna YouTube

Video musik lagu 12 Tahun Terindah sudah tayang di channel Youtube IT'S ME BCL pada Minggu, 19 Juli 2020. Video musik tersebut sudah ditonton lebih dari tiga juta kali. Padahal waktu tayangnya pada saat itu belum sampai sehari.




indonesiabunga citra lestari12 tahun12 tahun terindahashraf sinclair

Share to: