Biodata Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy Lengkap Agama Umur dan Hero Favorit, Gamer Alter Ego

Biodata Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy Lengkap Agama Umur dan Hero Favorit, Gamer Alter Ego

Biodata Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy Lengkap Agama Umur dan Hero Favorit, Gamer Alter Ego

Kolase Foto Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy, Gamer Alter Ego (Foto: Instagram @leomurphy)


Sosok Leo Murphy menjadi salah satu gamer Alter Ego yang jadi sorotan. Banyak netizen pun mencari tau biodata Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy lengkap dengan agama, umur, hingga hero favoritnya. 

Mamo Julian Murphy atau yang kerap disapa Leo Murphy merupakan seorang gamer Mobile Legend Bang Bang yang kini berumur 20 tahun gaes dan diketahui beragama Islam 

Berawal dari iseng bermain Mobile Legend, kini Leo Murphy kini tergabung dengan eSport Alter Ego gaes. Ia kerap bermain dan mengisi posisi sebagai tanker. 

BACA JUGA: Fakta Profil Dwi Woii, YouTuber Game Alter Ego dengan Rambut Gondrong Gaes

Seperti apa sosok Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy? Inilah biodata Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy lengkap dengan agama, umur, hingga hero favoritnya gaes.

Profil dan Biodata Leo Murphy

- Nama Lengkap: Mamo Julian Murphy

- Nickname: AELeoMurphy

- Asal: Belum diketahui

- Tanggal Lahir: 2001

- Umur: 20 tahun

- Agama: Islam

- Pendidikan: Belum diketahui

- Profesi: Pro Gamer Mobile Legends

- Hero Favorit: Grock, Chou, Kaja

- Orang Tua: Belum diketahui

- Instagram: @leomurphyy

- YouTube: Julian Murphy

Awal mula Leo Murphy terjun ke dunia game

Leo Murphy awalnya memang menyukai game. Ia mulai bermain game Mobile Legend setelah teman-temannya bermain game tersebut. Ia juga mendalami game tersebut hingga ia memiliki skill yang jago abis. 

Bergabung dengan Alter Ego

Leo Murphy mulai sering bermain dengan para gamer dengan skill yang gak kalah keren. Dari situlah ia diajak bergabung dengan Alter Ego. 

Leo Murphy bergabung dengan Alter Ego sejak Season 3 MLBB. Ia lalu mulai bermain dan mengikuti beragam trunamen Mobile Legends. Namanya pun mulai dikenal publik gaes. 

BACA JUGA: Biodata Livy Renata Lengkap Agama, Umur dan Wiki, BA Alter Ego yang Punya 1,8 Juta Followers TikTok

Eksis di YouTube juga gaes

Selain berprofesi sebagai seorang gamer, Leo Murphy juga eksis di YouTube sebagai YouTuber gaming. Ia memiliki kanal bernama Julian Murphy yang kini sudah disubscribe oleh 141 ribu orang. 

Melalui YouTube channel tersebut, Leo Murphy kerap mengunggah beragam konten game. Dari mulai tutorial hero Mobile Legends, keseruan bermain bersama tim Alter Ego, dan masih banyak lagi gaes. 

Pencetus recall "Tas-Tas"

Leo Murphy memiliki keunikan tersendiri saat bertanding di turnamen MLBB bersama Alter Ego. Salah satunya adalah psy war dan bersikap tengil dengan melakukan recall-recall 'tas-tas' di depan musuh. 

Awalnya, Leo Murphy bertanding melawan player bernama God1va dan sering terganggu dengan stiker yang dikeluarkan God1va. Dari situlah ia mulai terinspirasi melakukan recall di depan lawan agar mentrigger musuh gaes. 

Siapa sangka recall-recall 'Tas-tas' tersebut ternyata menjadi tren di kalangan pemain Mobile Legends. Banyak orang pun mengikuti gaya recall Murphy tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Livy Renata, Brand Ambassador Alter Ego yang Bikin Dwi Woii Gagal Fokus

Gimana nih menurut kamu? Sudah mengobati rasa penasaran dengan biodata Leo Murphy aka Mamo Julian Murphy lengkap agama, umur, hingga hero favoritnya kan? 




Leo MurphyMamo Julian MurphyLeo Murphy aka Mamo Julian MurphyBIodata Leo MurphyUmur Leo MurphyAgama Leo MurphyAsal Leo MurphyHero Favorit Leo MurphyGamer Leo MurphyGamer Alter Ego

Share to: