Biodata dan Profil RRQ Sutsujin: Umur, Agama dan Karir, Dapatkan Savege Pertama di MPL ID S14

Biodata dan Profil RRQ Sutsujin: Umur, Agama dan Karir, Dapatkan Savege Pertama di MPL ID S14

Biodata dan Profil RRQ Sutsujin: Umur, Agama dan Karir, Dapatkan Savege Pertama di MPL ID S14

Biodata dan Profil RRQ Sutsujin (Foto: Instagram @rrq_sutsujin)


Yuk simak biodata dan juga profil dari RRQ Sutsujin lengkap umur, agama dan karirnya yang berhasil dapatkan savage pertama di MPL ID S14.

Sutsujin adalah seorang pro player Mobile Legends yang kini membela tim RRQ Hoshi di Mobile Legends Profesional Liga Indonesia Season 14 (MPL ID S14).

Baca Juga: Biodata dan Profil Idok: Umur, Agama dan IG, Roamer Baru RRQ Hoshi di MPL ID S14

Sutsujin sendiri berhasil mendapatkan savage pertamanya di MPL ID S14. Savage ini juga menjadi savage pertama di season ke-14 kompetisi MPL ID.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari RRQ Sutsujin yang telah tim Kuyou rangkum.

1. Profil RRQ Sutsujin

Pemain ini memiliki nama lengkap Arthur Sunarkho. Ia memiliki nama panggung Sutsujin. Sutsujin sendiri lahir pada tahun 2004, yang berarti kini ia berusia 20 tahun. Sementara itu, Sutsujin menganut agama Kristen.

2. Karir

Sutsujin sendiri mengawali karirnya dengan bergabung bersama tim EVOS pada tahun 2022. Sutsujin pun masuk ke dalam tim EVOS Icon yang berkompetisi di MDL.

Pada tahun 2023, Sutsujin pernah dipromosikan ke tim EVOS Legends dan mengikuti beberapa turnamen besar, seperti Piala Presiden Esports 2023. Namun tak lama setelah itu ia keluar dari EVOS.

Sutsujin pun berlabuh ke Malaysia untuk bermain bersama tim King Empire Esports di MPL Malaysia Season 13. Namun, ia hanya semusim saja di tim tersebut setelah gagal membawa King Empire menjadi juara.

3. Gabung RRQ

Pada pertengahan tahun 2024, Sutsujin kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama tim RRQ. Dirinya pun menjadi jungler utama tim RRQ Hoshi di MPL ID S14.

Perlu diketahui, RRQ sendiri merupakan tim rival dari EVOS. Dan Sutsujin menjadi pemain terbaru yang pernah membela kedua tim tersebut setelah Ferxiic.

4. Savage Pertama di MPL ID S14

Sutsujin pun berhasil meraih savage pertamanya di MPL ID S14 ketika RRQ bertemu ONIC di minggu kedua. Savage Sutsujin tercipta di game pertama menit ke-11.

Savage sendiri merupakan istilah bagi seorang pemain yang berhasil membunuh semua anggota tim lawan dalam satu waktu.

Savage ini menjadi savage pertama di season ke-14 kompetisi MPL ID sekaligus savage pertama juga bagi Sutsujin di panggung MPL.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rinz: Umur, Agama dan IG, Midlaner RRQ Hoshi di MPL ID S14

5. Biodata RRQ Sutsujin

Nama lengkap:Arthur Sunarkho
Nama panggung:Sutsujin
Tanggal lahir:2004
Umur:20 tahun (2024)
Agama:Kristen
Profesi:Gamers
Akun Instagram:

@rrq_sutsujin




RRQ SutsujinBiodata RRQ SutsujinProfil RRQ SutsujinUmur RRQ SutsujinAgama RRQ SutsujinKarir RRQ SutsujinRRQ Sutsujin Savage

Share to:



Modal Video 01