Biodata Karen Claudia Rantung dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Biodata Karen Claudia Rantung dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Biodata Karen Claudia Rantung dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Kolase Foto Penyanyi Karen Claudia Rantung (Foto: @karencldy Instagram)


Berikut biodata lengkap dari Karen Claudia Rantung yang dirangkum dari Wikipedia. Dirinya berasal dari Jakarta dan merupakan peserta Indonesian Idol 2020 yang berusia 19 tahun gaes. 

Karen Claudia Rantung merupakan penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 26 Juni 2001 dan berasal dari Jakarta. Dirinya mulai dikenal publik ketika ia mengikuti audisi pencarian bakat bergengsi yaitu Indonesian Idol gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Jemimah Cita, Kontestan Indonesian Idol asal Depok Blasteran Nih

Karen Claudia Rantung sampai saat artikel ini dibuat masih mengikuti audisi tersebut gaes. Dia selalu berhasil membuat juri memukau dengan penampilannya setiap minggu. Latihan dan juga doa tentu membantunya berdiri hingga saat ini. 

Suara dari Karen Claudia Rantung ini memang sangatlah merdu dan bagus gaes. Dirinya memang dari awal suka banget untuk bernyanyi dan sering mengunggah sebuah cover dari lagu-lagu yang sedang trending. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan biodata dari Karen Claudia Rantung kan? Yuk cek langsung rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Jemimah Cita, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol asal Depok

Karen suka kasih kamu OOTD kekinian

Bagi kamu yang memiliki badan seperti Karena Claudia Rantung, kamu bisa cobain OOTD kekinian yang sering ia pakai gaes. Banyak banget outfit sederhana tapi pas ketika kamu pakai. Selamat mencoba gaes. 

Ternyata Karen rajin banget buat olahraga

Karen Claudia Rantung ini orang yang rajin banget buat olahraga gaes. Pantas saja bentuk dari badannya sangatlah bagus. Kamu juga yang dirumah jangan lupa buat olahraga ya gaes, biar badannya seperti Karen. 

Jago banget Karen main gitar

Siapa disini yang bisa main gitar? Kalau kamu bisa, Karen Claudia Rantung juga bisa bermain gitar gaes. Dirinya bermain gitar sambil bernyanyi bahkan. Tidak semua orang padahal bisa seperti itu. 

Paras dari Karen bisa meluluhkan hati pria

Karen Claudia Rantung ini mempunyai paras yang sangatlah manis dan juga cantik banget. Wajar saja jika banyak banget cowok yang suka dengan dirinya. Pastinya jika kamu ingin mendekati wanita satu ini harus sabar karena banyak banget yang ingin mendekatinya. 

Biodata dan profil

Nama: Karen Claudia Rantung

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: Jakarta, 26 Juni 2001

Umur: 19 Tahun

Agama: Kristen

Orang tua: Ayah dan Ibunda belum diketahui

Pendidikan: SMA

Hobi: Menyanyi

Pekerjaan: Penyanyi, Freelancer

Akun Instagram: @karencldy

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Karen Claudia Rantung yang dirangkum dari Wikipedia gaes. Peserta dari Indonesian Idol satu ini masih muda banget gaes, sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 19 tahun.  

BACA JUGA: 




biodata karen claudia rantungkaren claudia rantungumur karen claudia rantungagama karen claudia rantungindonesian idol

Share to: