Cerita Sara Fajira Pernah Trauma Dikatain Cewek Simpanan dan Sering Menangis Tiba-tiba

Cerita Sara Fajira Pernah Trauma Dikatain Cewek Simpanan dan Sering Menangis Tiba-tiba

Foto

Sara Fajira (Foto: Instagram)


Nama Sara Fajira kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya telah sukses membawakan lagu 'Lathi' dalam bahasa Jawa dan Inggris hingga menjadi booming di Tanah Air.

Enggak hanya terkenal di Indonesia saja gaes lagu 'Lathi' juga dikenal di seluruh dunia lho, hal ini pun membuan perempuan 24 tahun itu bangga dan merasa terharu atas keberhasilan lagunya tersebut.

"Aku gak pernah merasakan ini sebelumnya. Aku gampang banget nangis terharu gara-gara ini," kata Sara Fajira.

Tapi apakah kalian tahu gaes, saat dirinya masih duduk di sekolah dasar, Sara pernah menjadi bahan bullyan oleh teman-teman disekolahnya. 

Hal itu dikarenakan Sara terlibat hubungan dekat dengan salah satu cowok yang diidam-idamkan oleh para cewek dikelasnya gaes.

Pada usianya masih belia, Sara juga mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik lho. Hal ini pun membuat perempuan asal Surabaya itu diremehkan dan di jauhi oleh teman-teman sekolahnya lho. 

Meski sering mendapatkan bully-an saat masih duduk di bangku sekolah, Sara mengaku bahwa dirinya tak pernah mendapaykan perisakan secara fisik.

Tak hanya mendapat perlakuan tidak terpuji saat masa sekolah gaes , pelantun lagu 'Lathi' itu juga  memilih untuk tak mengumbar kemesraan dengan kekasihnya lho itu juga mendapat perlakuan kurang mengenakkan saat memulai karier sebagai penyanyi.

Saat itu, Sara mulai tampil di beberapa kafe dan mendapat cemoohan dari penonton yang menyebutnya sebagai wanita simpanan pria nakal. Beruntung, Sara tetap mendapat dukungan dari orangtuanya yang juga berprofesi sebagai musisi.

"Aku mulai merambah karier di tahun 2015 nyanyi di kafe-kafe masih umur 19 tahun dan kafe itu kan paling enggak 21 tahun umur legal tapi aku nyanyi. Orang-orang situ pada gak suka ngelihatin aku, ngecap aku 'alah ini cewek bawaan gadun', itu bikin trauma," ungkap Sara Fajira.




Sara FajiraLathiPenyanyi

Share to: