Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru Oktober 2024

Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru Oktober 2024

Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru Oktober 2024

Shawn Mendes Rilis Album Baru (Foto: Instagram @shawnmendes)


Shawn Mendes bersiap untuk merilis album terbaru bertajuk 'Shawn' pada 18 Oktober 2024.

Pelantun lagu 'Senorita' ini juga akan merilis dua single dari album itu berjudul 'Why Why Why' dan 'Isn't That Enough' pada 8 Agustus mendatang.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Shawn Mendes - When You're Gone, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

Kabar perilisan album kelima Shawn Mendes itu diumumkan melalui media sosial. Ia bercerita album itu melalui proses pengerjaan selama dua tahun terakhir.

"Musik benar-benar bisa menjadi obat. [Dua] tahun lalu saya merasa sama sekali tidak mengenali diri saya sendiri," tulis Shawn Mendes via Instagram, Rabu (31/7).

"Setahun yang lalu saya tidak bisa masuk ke studio tanpa merasa panik. Jadi, berada di sini sekarang dengan 12 lagu indah yang telah selesai terasa seperti sebuah anugerah," lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Shawn Mendes juga merilis teaser lagu 'Isn't That Enough' yang menjadi salah satu single dari album Shawn.

Video teaser itu menampilkan Shawn Mendes dan rekan-rekannya dalam tampilan hitam putih. 

Shawn Mendes mengakhiri pengumuman tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarganya selama proses rekaman itu. Ia juga berterima kasih karena kerabat dekatnya itu selalu mendampinginya, baik di dalam maupun di luar karier musik.

"Hidup bisa menjadi brutal, tetapi ada sekelompok kecil orang yang sangat dipercaya untuk memandu Anda melewatinya akan membuat hidup jauh lebih baik," ungkap Shawn.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Shawn Mendes Feat Tainy - Summer Of Love, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Saya tidak tahu bagaimana saya mampu melewati beberapa tahun terakhir, apalagi membuat album ini tanpa kalian," lanjutnya.




Shawn MendesAlbum baru Shawn Mendes

Share to:



Modal Video 01