Biodata Estherlita Corraima, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI Curi Perhatian

Biodata Estherlita Corraima, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI Curi Perhatian

Biodata Estherlita Corraima, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI Curi Perhatian

Kolase Foto Presenter SILET Estherlita Corraima (Foto: @estherlitacorraima Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap Estherlita Corraima, seorang presenter acara SILET di RCTI yang mencuri perhatian netizen gaes. Dirinya ternyata berasal dari Jakarta dan parasnya cantik banget. 

Estherlita Corraima merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 9 Mei 1995 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya merupakan salah seorang presenter dari program SILET RCTI yang terkenal banget. 

BACA JUGA: Biodata Dona Amelia, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Hot Abis

Tidak hanya itu saja gaes, wanita satu ini juga tidak hanya fokus dengan dunia hiburan saja. Ia juga memulai banyak bisnis seperti membuat sebuah jamu dan juga bisnis baju buatannya sendiri gaes. Keren banget ya. 

Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, namun badan dari Estherlita Corraima ini semakin hari semakin bagus gaes. Semua netizen pun langsung kaget ketika melihat hal tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya rajin untuk merawat tubuhnya gaes.

Pastinya pada penasaran dengan fakta dan biodata dari Estherlita Corraima ini kan? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Widi Dwinanda, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Baru membuat YouTube channel gaes

Ternyata Estherlita Corraima juga berusaha untuk membuat sebuah YouTube channel gaes. Dirinya sampai saat ini masih berusaha untuk membangun channelnya tersebut. Isi kontennya pun masih sedikit untuk kamu tonton. 

Berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan NCT gaes

Beberapa waktu yang lalu, justru Estherlita Corraima berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan salah satu boyband terkenal banget di Korea yaitu NCT. Dirinya mendatangi langsung markasnya di Korea dan mengabadikan momen dengan para personilnya. 

Suka banget traveling ke alam terbuka

Estherlita Corraima menjadi wanita yang sering banget pergi buat travelling ke luar kota atau luar negeri. Alam terbuka menjadi salah satu pilihannya, karena banyak banget spot foto yang bagus disana gaes. 

OOTD yang dipakainya hits dan kekinian

Walaupun sudah menjadi mama muda dengan dua orang anak, namun jiwa muda dari Estherlita Corraima masih tetap ada gaes. Dirinya justru masih memberikan sebuah sentuhan OOTD yang kekinian dan bisa kamu jadikan inspirasi. 

Biodata dan profil

Nama: Estherlita Corraima

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 9 Mei 1995 

Umur: 25 Tahun

Agama: Kristen

Tinggi badan: 171 cm

Pendidikan: Universitas Terbuka

Pekerjaaan: Model, Host, Selebgram

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Estherlita Corraima, salah satu presenter SILET di RCTI yang mencuri perhatian netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 25 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot




biodata estherlita corraimaestherlita corraimaumur estherlita corraimaagama estherlita corraimapresenter silet rctisilet rcti

Share to: