Fakta dan Profil EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah, Pro Player EVOS Legends yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah, Pro Player EVOS Legends yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah, Pro Player EVOS Legends yang Curi Perhatian

Foto dan Fakta Profil EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah (Foto: Instagram @evos.clover_)


Berikut fakta dan Profil EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah, pro player Mobile Legends dari tim EVOS Legends.

EVOS Clover merupakan salah satu pro player EVOS Legends yang sedang jadi perhatian. Penampilannya sebagai goldlaner EVOS Legends yang cemerlang di berbagai turnamen membuatnya banyak diidolakan. 

EVOS Clover sendiri memulai karirnya bersama tim The Prime bersama Luminare. Ia juga sempat membela Aura Fire sampai akhirnya membela EVOS Legends. 

BACA JUGA: Biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok EVOS Clover, kamu bisa cek fakta dan profil EVOS Clover berikut ini. 

1. EVOS Clover merupakan pemilik nama lengkap Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra yang lahir di Manado, Sulawesi Utara. 

2. Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra lahir pada 5 Februari 1997 yang kini masih berusia 24 tahun. Meski terbilang masih cukup muda, pria yang kerap disapa Hafiz tersebut berhasil sukses di bidang esport.

3. Sebelum aktif bermain Mobile Legends, EVOS Clover sempat bermain AOV. Ia juga sempat mengikuti beragam turnamen dan berhasil memenangkan beberapa turnamen.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Udil Surbakti ALTER EGO, Pro Player asal Bandung yang Ganteng Abis

4. EVOS Clover pertama kali bergabung dengan tim Mobile Legends dari Esport The Prime. Saat itu ia bergabung dengan Luminaire yang kini jadi rekan satu timnya.

5. Setelah The Prime, EVOS Clover lalu membela tim esport AURA FIRE. Ia juga sempat mengikuti beberapa turnamen seperti MDL ID Season 3. 

6. Belum berhenti sampai di situ, EVOS Clover akhirnya bergabung dengan tim esport EVOS Legends dan berhasil menorehkan sederet prestasi bergengsi. 

7. Beberapa prestasi yang pernah diraih EVOS Clover bersama EVOS Legends diantaranya seperti MPL ID Season 7 hingga MSC.

8. Bagi kamu yang belum tau sosok pacar EVOS Clover, ini dia pacarnya yang bernama Putri Adelina.

BACA JUGA: Ini Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata, Pro Player ALTER EGO yang Jadi Sorotan

Nah itulah fakta dan profil EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah dikenal sebagai pro player Mobile Legends yang kini bergabung dengan EVOS Legends.




EVOS CloverProfil EVOS CloverBiodata EVOS CloverUmur EVOS CloverAgama EVOS CloverKarir EVOS CloverPacar EVOS CloverMengenal EVOS CloverSosok EVOS Clover

Share to: