Fakta-fakta Kekeyi Diduga Gelar Acara Tunangan, Ini Sosok Calon Suami

Fakta-fakta Kekeyi Diduga Gelar Acara Tunangan, Ini Sosok Calon Suami

Fakta-fakta Kekeyi Diduga Gelar Acara Tunangan, Ini Sosok Calon Suami

Kolase Foto Fakta-fakta Kekeyi Diduga Gelar Acara Tunangan, Ini Sosok Calon Suami (Foto: TikTok @tasapol)


Selebgram Kekeyi kini tengah jadi sorotan lantaran menggelar acara tunangan. Ini dia fakta-fakta Kekeyi diduga tunangan, lengkap dengan penjelasan sosok calon suami Kekeyi. 

Hal tersebut terungkap melalui Instagram Story Kekeyi pada Minggu, 16 Januari 2022.  Video tersebut pun viral dan diunggah ulang di TikTok.

Dalam video tersebut, Kekeyi nampak berdampingan dengan seorang pria yang diketahui bernama Egra Conan. Sosok calon suami Kekeyi itu terlihat ganteng gaes. 

BACA JUGA: Viral Kekeyi Filler Hidung, Berhasil Tuai Beragam Komentar Netizen Gaes

Kekeyi tunangan

Sebelumnya, Kekeyi diketahui menjalin kasih dengan aktor bernama Rio Ramadhan. Namun, hubungan tersebut diduga hanya setingan. 

Kini, Kekeyi muncul dengan kabar terbarunya yang diketahui berpacaran dengan seorang pria brenama Egra Conan. Keduanya juga kerap mengunggah momen kebersamaan mereka melalui Instagram. 

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar Kekeyi tunangan dengan Egra Conan. Dalam video tersebut, Kekeyi nampak mengenakan dress panjang berwarna kuning. Sementara itu, Egra mengenakan batik berwarna senada dengan dress Kekeyi.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Kekeyi: Umur, Karier dan Pasangan, Selebgram Kontroversial Menghibur Abis

Sosok Egra Conan, calon suami Kekeyi

Egra Conan dikenal sebagai seorang konten kreatpr. Ia juga cukup hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 18,7 ribu akun gaes. 

Egra Conan juga memiliki kanal Youtube berisi beragam konten. Beberapa diantaranya seperti vlog, games, hingga musik. Kanal YouTube yeng dibuat sejak 2019 ini memiliki ribuan subscriber. 

Selain parasnya yang ganteng, netizen juga meyukai suara dari Egra Conan. Tunangan Kekeyi ini memang memiliki hobi menyanyi dan bermain musik. Beberapa cover lagunya pun diunggah melalui kanal YouTubenya. 

Hanya hadiri acara teman

 

Meski netizen sempat mengira kalau Egra Conan dan Kekeyi tengah menggelar acara tunangan, mereka mengonfirmasi bahwa video tersebut bukanlah tunangan. 

Video tersebut diduga adalah video tazkiah. Kekeyi sendiri mengaku kalau video tersebut diambil ketika ia mendatangai acara syukuran pernikahan salah satu temannya. 

"Demi Allah saya tidak tau, saya diundang ke nikahan kak Nicko Kim saja," ungkap akun TikTok @kekeyi Cantik. 

BACA JUGA: Biografi Kekeyi dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Orang Tua, Pendidikan hingga Fakta Unik

Itu dia fakta-fakta terkait kabar viral Kekeyi tunangan dengan Egra Conan.




KekeyiFakta fakta Kekeyi TunanganKekeyi TunanganSosok calon suami KekeyiCalon Suami KekeyiAcara Tunangan KekeyiKekeyi LamaranEgra ConanSiapa Egra ConanSiapa calon suami Kekeyi

Share to: