Biodata Nurul Hikmah Febriany Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik Asal Bandung Punya Anak Satu

Biodata Nurul Hikmah Febriany Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik Asal Bandung Punya Anak Satu

Biodata Nurul Hikmah Febriany Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik Asal Bandung Punya Anak Satu

Biodata Nurul Hikmah Febriany Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik Asal Bandung Punya Anak Satu (Foto: Instagram @nurulhikmahfebriany)


Berikut biodata Nurul Hikmah Febriany lengkap agama dan umur, selebgram cantik asal Bandung yang sudah mempunyai anak satu.

Nurul Hikamah Febriany merupakan selebgram asal Bandung, Jawa Barat. Nurul Hikamah Febriany lahir pada 15 Februari 1997, saat ini Nurul Hikamah Febriany berumur 24 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Nurul Hikamah Febriany dikenal sebagai selebgram hijab cantik asal Bandung. Diketahui kini Nurul Hikamah Febriany sudah mempunyai satu orang anak dari hasil pernikahannya.

Baca Juga: Biodata Fani Mey Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijab Hits Bandung yang Mirip Adhisty Zara

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Nurul Hikamah Febriany, yuk simak Berikut biodata Nurul Hikmah Febriany lengkap agama dan umur, selebgram cantik asal Bandung yang sudah mempunyai anak satu.

1. Profil dan Biodata

Nama:Nurul Hikmah Febriany
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:15 Februari 1997
Umur:24 tahun
Agama:Islam
Profesi:Selebgram, Pebisnis
Akun Instagram:

@nurulhikmahfebriany

2. Selebgram Hijab Asal Bandung

Nurul Hikmah Febriany merupakan selebgram hijab asal Bandung. Saat ini jumlah pengikutnya di Instagram telah mencapai 428 ribu.

3. Sudah Menikah dan Mempunyai Anak Satu

Diketahui Nurul Hikmah Febriany telah menikah dengan sang kekasih, Reza Romansyah. Saat ini mereka dikarunia satu orang anak laki-laki bernama Kenzie.

4. Memiliki Hobi di Foto

Nurul Hikmah Febriany memiliki hobi di foto, lalu di posting di Instagram. Lewat hobinya tersebut ia bisa membeli mobil memakai uang hasil dari hobinya itu.

5. Memiliki Bisnis

Saat ini Nurul Hikmah Febriany memiliki bisnis di bidang kecantikan yang bernama @luke_beautycare. Ia menjual berbagai produk kecantikan.

Nah gaes itulah biodata Nurul Hikmah Febriany lengkap agama dan umur, selebgram cantik asal Bandung yang sudah mempunyai anak satu.




Nurul Hikmah FebrianySelebgram Nurul Hikmah FebrianyBiodata Nurul Hikmah FebrianiProfil Nurul Hikmah FebrianyAgama Nurul Hikmah FebrianyUmur Nurul Hikmah FebrianyNurul Hikmah Febriany nikah

Share to: