Fakta dan Profil Mila Alawiyah, TikToker Cantik Asal Bogor Miliki 2 Juta Followers

Fakta dan Profil Mila Alawiyah, TikToker Cantik Asal Bogor Miliki 2 Juta Followers

Fakta dan Profil Mila Alawiyah, TikToker Cantik Asal Bogor Miliki 2 Juta Followers

Kolase Foto dan Fakta Profil Mila Alawiyah, TikToker Cantik Asal Bogor Miliki 2 Juta Followers (Foto: Instagram @milaalawiyahh)


Kenalan yuk dengan sosok Mila Alawiyah, TikToker cantik asal Bogor yang punya 2 juta followers. Inilah fakta dan profil Mila Alawiyah. 


Mila Alawiyah merupakan TiKToker asal Bogor, Jawa Barat yang kini memiliki 2,9 juta followers. TikToker berusia 24 tahun ini mencuri perhatian publik lewat konten-konten yang ia unggah lewat TikToknya. 


Nggak cuma di TikTok, Mila Alawiyah juga hits di Instagram gaes. Ia memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 455 ribu akun lho.

BACA JUGA: Meski Terkenal Karena Viral, Ternyata TikToker Aganta aka iniganta Juga Berprestasi 

Seperti apa sih sosok Mila Alawiyah? Ini dia gaes fakta dan profil Mila Alawiyah yang bisa kami sajikan untuk kamu. 


1. Mila Alawiyah ini berasal dari Bogor, Jawa Barat. Ia juga besar dan kini menetap di Bogor gaes. 

2. Mila Alawiyah kini berusia 24 tahun. Gadis asal Bogor ini lahir pada tahun 1997 lalu. Pada usia mudanya ini, Mila terbilang sudah cukup sukses di dunia sosial media.


3. Mila Alawiyah memang dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan 2,9 juta followers gaes. Ia juga sudah memiliki 68,9 juta likes. 

@milaalawiyah

Udah cocok blm jd MC ria busana @nabilasyabanaa  ##pranknami ##prankindonesia

♬ original sound  - Rizkysuryani21

4. Gadis cantik satu ini kerap mengunggah beragam konten menarik, dari mulai prank, menyannyi, make up, dan masih banyak lagi gaes. 


5. Selain dikenal sebagai seorang TikToker, Mila Alawiyah juga memiliki bisnis sampingan di bidang kuliner yaitu bisnis kripik bernama @na.mi.official. 


6. Mila Alawiyah memang sangat multitalenta gaes. Di samping kesuksesannya tersebut, Mila Alawiyah masih tetap menjalani hobinya bermain musik dan bernyanyi.

@milaalawiyah

susah bgt mau romantis @nabilasyabanaa  🤣 ##pranknami ##akustik ##romantis

♬ Beggin' - Måneskin

7. Nggak cuma itu aja, Mila Alawiyah juga pandai memoles wajahnya dengan make up yang juga beragam look. Dari mulai look wisuda, tradisional, dan masih banyak lagi.


8. Siapa sangka, gadis cantik yang berhijab ini juga memiliki hobi extreme seperti motorcross gaes. 


BACA JUGA: Biodata Mila Alawiyah Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Prank

Nah itu dia fakta dan profil Mila Alawiyah yang berhasil kami sajikan untuk kamu. Mila Alawiyah merupakan TikToker cantik asal Bogor yang punya 2 juta followers gaes.




Mila AlawiyahUmur Mila AlawiyahProfil Mila AlawiyahFakta Mila AlawiyahFakta dan Profil Mila AlawiyahBiodata Mila AlawiyahAgama Mila AlawiyahSIapa Mila AlawiyahTIkToker Cantik Bogor

Share to: