Rachel Vennya Gagal Liburan ke Hong Kong, Kenapa Ya?

Rachel Vennya Gagal Liburan ke Hong Kong, Kenapa Ya?

Foto

Foto: Instagram


Menyebarnya virus corona dibeberapa negara mengakibatkan rasa takut yang luar biasa. Terutama bagi yang mempunyai rencana untuk mengunjungi daratan Cina seperti Hong Kong. Ketakutan tersebut ternyata huga dirasakan oleh selebgram cantik Rachel Vennya yang sudah merencanakan liburan bersama keluarganya ke Hong Kong. 

Menurut jadwal keberangkatan Rachel Vennya beserta keluarganya ke Hong Kong adalah pada hari Selasa 28 Januari 2020. Selayaknya seorang turis, Rachel Vennya rupanya sudah memiliki agenda wisata ke tempat hiburan yang paling popular di Hong Kong, yaitu Hong kong Disneyland bersama keluarganya.

Namun sepertinya Rachel Vennya dan keluarga harus gigit jari, liburannya kali ini harus di batalkan akibat maraknya virus corona yang sudah mulai menyerang Negara Hong Kong saat ini. 

Terlebih Disneyland yang akan dikunjunginya berada di Hong Kong yang sudah ditutup sementara sejak hari minggu kemarin.

Melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya,@rachelvennya,dia mengunggah story yang merupakan tangkapan layar yang menerangkan bahwa pihak Hong Kong Disneyland membatalkan semua pemesanan atas nama Rachel Vennya. 

“Hai Disneyland, Menyesal atas nama Ms. Rachel Vennya.  Saya ingin membatalkan semua reservasi ini.  Semua pemesanan dengan nama Mrs. Rachel Vennya.  Pemesanan ini dibatalkan karena risiko Corona Virus.  Harap konfirmasi pembatalan ini. Pembatalan ini dilakukan pihak Hong Kong Disneyland karena menghindari adanya resiko dari Virus Corona yang menyerang Negara Hong Kong," kata pihak Disneyland Hong Kong.

Sabar ya Rachel..

Penulis: Nur Tiffany Ariana

Editor: Ahmad Mikail Diponegoro




Rachel VennyaDisneylandVirus corona

Share to: