Awkarin Geram Diajak Podcast Usai Gagal Nikah, Netizen Justru Sindir Pernah Undang Salmafinan Setelah Cerai

Awkarin Geram Diajak Podcast Usai Gagal Nikah, Netizen Justru Sindir Pernah Undang Salmafinan Setelah Cerai

Awkarin Geram Diajak Podcast Usai Gagal Nikah, Netizen Justru Sindir Pernah Undang Salmafinan Setelah Cerai

Kolase Foto Awkarin Geram Diajak Podcast Usai Gagal Nikah (Foto: Twitter @awkarin)


Selebgram Awkarin mengungkap kekesalannya di Twitter lantaran diajak podcast usai gagal nikah dengan Gangga Kusuma. 

Siapa sangka netizen justru menyindir balik dirinya karena pernah mengundang Salmafina Sunankalijaga tepat setelah bercerai dari Taqy Malik. 

Awalnya, kabar gagal nikah Awkarin dan Gangga mulai berhembus ketika selebgram cantik satu ini mengunggah cuitan soal prank lamaran. 

BACA JUGA: Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Kesal diajak podcast usai gagal nikah

Tak lama berselang, Awkarin kembali muncul seolah membenarkan soal kabar gagal nikah tersebut. Ia juga terlihat kesal lantaran diajak podcast saat dirinya sedang down lantaran gagal nikah. 

Kekesalan Awkarin tersebut diunggah melalui sebuah cuitan di Twitter pada 15 Maret 2022. Ia juga meminta orang tersebut memiliki sedikit simpati. 

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some fucking sympathy," tulis Awkarin pada 15 Maret 2022. 

BACA JUGA: Gangga dan Awkarin Dikabarkan Putus, Erika Carlina Ikut Klarifikasi Usai Terseret: Puas-puasin Aja Dulu

Disindir balik netizen

Cuitan Awkarin tersebut justru mengundang perhatian netizen. Hingga kini cuitan tersebut sudah mendapat 3.329 komentar dan hampir 10 ribu retweet. 

Salah beberapa netizen justru menyindir balik Awkarin yang karena pernah mengundang Salmafina Sunan sesaat setelah cerai dari Taqy Malik. 

"T t t tapi dulu anda juga undang salmafina sunan pas dia cere," tulis akun @miayo***. 

"Lah ini org baru cere diajak ngonton," ujar akun @Cho*** sambil menyisipkan potongan gambar podcast Awkarin dan Salmafina Sunan. 

"Karin aja gagal nikah sama gangga, terus malah mau diajak podcast sama orang, sementara pas temennya dulu cerai dia ngajak temennya podcast ditempat dia jg," tulis akun @Miz***. 

BACA JUGA: Sebelum Kandas dengan Gangga, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Awkarin

Awkarin minta maaf

Melihat cuitan tersebut, Awkarin pun meminta maaf karena pernah mengajak Salmafina Sunan untuk datang ke podcastnya setelah bercerai dari Taqy Malik. Ia juga mengaku salah dan menyesal. 

"Aku melakukan kesalahan di masa laluku sebelumnya. Aku menanggungnya dan aku sangat menyesal tentang hal itu. Tak ada yang benar tentang kesalahan apapun yang aku lakukan sebelumnya. Tapi bukan berarti aku gak bisa berubah. Aku benar-benar minta maaf," tulis Awkarin dalam bahasa Inggris pada 17 Maret 2022. 




AwkarinAwkarin GeramAwkarin Gagal NikahGangga KusumaAwkarin Diajak PodcastAwkarin Undang SalmafinaSalmafina SunankalijagaCuitan AwkarinTwitter Awkarin

Share to: