Video Viral Lele PUBG 13 Detik Perlihatkan Payudara, Bareskrim Ambil Tindakan

Video Viral Lele PUBG 13 Detik Perlihatkan Payudara, Bareskrim Ambil Tindakan

Video Viral Lele PUBG 13 Detik Perlihatkan Payudara, Bareskrim Ambil Tindakan

Bareskrim Turun Tangan Karena Video Viral Lele PUBG 13 Detik (Foto: Twitter)


Lele PUBG atau Leha belakangan ini tengah viral menjadi sorotan karena video mesum 13 detik miliknya tersebar di sosial media. Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pun turun tangan unuk mencari penyebarnya.

Lele PUBG merupakan gamer dan juga selebgram yang ditaksir saat ini umurnya adalah sekitar 20-an tahun. Dia aktif di sosial media sebagai konten kreator game. Nama asli Lele PUBG adalah Leha.

Sejak beberapa hari yang lalu, namanya menjadi perbincangan karena video mesum 13 detik miliknya tersebar. Kini akun sosial media milik Leha diketahui menghilang atau dinonaktifkan.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Video Mesum Leha aka Lele PUBG, Bikin Gamer Heboh Tersebar di Sosmed

Tersebar luas video lengkap Lele PUBG tanpa sensor, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pun turun tangan gaes!

Bareskrim Ambil Tindakan Cari Penyebar Video Mesum Lele PUBG

Diketahui bahwa video mesum milik Lele PUBG yang berdurasi 13 detik tersebut sudah viral dan menjadi perbincangan sejak 20 Oktober 2021 yang lalu. Videonya viral di sosial media seperti Twitter hingga Telegram.

Hal ini pun membuat Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri turun tangan gaes!

Menyikapi hal tersebut, Dirtipidsiber Bareskrim Brigjen Asep Adi Suheri akan melakukan tindakan dan mencari penyebar video mesum milik RRQ Lele.

Baca Juga: Video Lengkap Lele PUBG yang Viral 13 Detik, Beredar di Twitter dan TikTok

Tentunya kami akan dalami dan tindak lanjuti,” kata Brigjen Asep Adi Suheri.

Diduga Untuk Pacar, Video Mesum Lele PUBG Pertama Kali Tersebar di TikTok

Diketahui bahwa video vulgar milik Lele RRQ pertama kali tersebar di TikTok sejak beberapa hari yang lalu dengan mengaitkan namanya.

Dalam video yang beredar, Lele PUBG terlihat merekam dirinya di atas sebuah kasur saat mengenakan piyama merah muda. Dalam video yang hanya beberapa detik tersebut, pemilik nama asli Leha ini terlihat menjulurkan lidahnya dan meremas payudaranya.

Netizen mengatakan video tersebut diduga hendak dikirim kepada pacar Lele PUBG yang kemudian bocor dan tersebar luas di sosial media.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna GGWP, Singkatan Bahasa Gaul Anak Gamers Gaes!

Sebagai konten kreator game yang cukup populer, video viral Lele PUBG yang berdurasi 13 detik tersebut pun langsung membuat gamer peka saat melihat wajahnya. Hal ini menjadi skandal mengerikan bagi Lele saat ini.

Nah, itu dia video viral Lele PUBG yang tunjukan aksi mesum selam 13 detik kini tersebar luas di sosial media. Bareskrim akan turun tangan.




Lele PUBGBiodata Lele PUBGSiapa Lele PUBGNama Asli Lele PUBGProfil Lele PUBGUmur Lele PUBGPacar Lele PUBGAgama Lele PUBGVideo Lele PUBGVideo Lengkap Lele PUBGLele PUBG 13 DetikVideo Viral Lele PUBGVideo Mesum Lele PUBGVideo Mesum ViralFakta Lele PUBGInstagram Lele PUBGBareskrimLele PUBG Bareskrim

Share to: