Arti Kata dan Makna GGWP, Singkatan Bahasa Gaul Anak Gamers Gaes!

Arti Kata dan Makna GGWP, Singkatan Bahasa Gaul Anak Gamers Gaes!

Arti Kata dan Makna GGWP, Singkatan Bahasa Gaul Anak Gamers Gaes!

Arti Kata dan Makna GGWP (Foto: Pixabay)


Siapa yang belum tahu arti kata dan juga makna dari GGWP, singkatan bahasa gaul anak gamers? Berikut arti dan juga maknanya gaes.

Game online memang sedang populer tahun-tahun ini. Banyak yang bermain game online, baik itu game online di PC seperti Dota ataupun game online di HP seperti Mobile Legends.

Jika kamu bermain game online, tak jarang kamu akan menemukan kata GGWP dari orang-orang. Kalau kamu tidak tahu artinya, pastinya kamu bingung bukan dengan arti dari kata GGWP ini? Apakah ini bersifat memuji atau menyindir?

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Jujurly yang Ramai Digunakan di Twitter, Bahasa Apa?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan arti dan makna, yuk simak arti kata dan juga makna dari GGWP, singkatan bahasa gaul anak gamers.

Arti dan Makna Kata GGWP

GGWP ini merupakan singkatan dari kata "Good Game, Well Played", yang memiliki arti adalah pujian yang ditujukan suatu pemain kepada pemain lainnya. Ini adalah singkatan bahasa gaul anak gamers.

Jika kamu diucapkan GGWP oleh pemain lain ini bermakna bahwa kamu bermain sangat bagus, sehingga pemain tersebut memuji kamu dan mengucapkan kata GGWP ke kamu.

Kata GGWP ini biasanya ditemukan dalam game Dota. Dan pemain-pemain dari game Dota lah yang mempopulerkan kata GGWP ini.

Arti dan Makna Kata GG

Sementara itu, kata GG sendiri memiliki arti dan makna yang berbeda dengan GGWP. GG sendiri singkatan dari kata "Good Game", secara harfiah ini memiliki arti pujian sama seperti GGWP. 

Namun, banyak pemain yang menggunakan kata GG sebagai kata untuk menyindir. Jadi, jika ada pemain yang bermain buruk, pemain lainnya akan menyidir pemain yang buruk tersebut dengan kata GG alias "Good Game".

Tapi, banyak juga pemain yang menggunakan kata GG sebagai kata pujian, sama halnya dengan GGWP. Kata GG biasanya ditemukan dalam game mobile, seperti game Mobile Legends.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna 'Pick Me Girl' yang Viral di TikTok, Kamu Salah Satunya?

Nah, itulah arti dan juga makna kata GGWP, singkatan bahasa gaul anak gamers. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




GGWPArti GGWPMakna GGWPGGWP adalahDarimana GGWP populerKepanjangan GGWPGGArti GGMakna GGKepanjangan GGBahasa gaul gamers

Share to: