Mengenal YUKI, Finalis NFT Pitch Bali Bercerita Kisah Akulturasi Jepang dan Bali

Mengenal YUKI, Finalis NFT Pitch Bali Bercerita Kisah Akulturasi Jepang dan Bali

Mengenal YUKI, Finalis NFT Pitch Bali Bercerita Kisah Akulturasi Jepang dan Bali

Mengenal YUKI, Finalis NFT Pitch Bali (Foto: Istimewa)


Yuk mengenal lebih dalam lagi mengenai YUKI, finalis NFT Pitch Bali yang menceritakan kisah akulturasi Jepang dan juga Bali.

NFT Pitch Bali telah menetapkan 5 finalis teratas yang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satu finalis tersebut adalah YUKI atau YUKI INFINITY.

YUKI ini merupakan project NFT dari Bali yang menceritakan kisah akulturasi Jepang dan Bali.

Baca Juga: Mengenal Coffeeverse, Finalis NFT Pitch Bali Asal Makassar Bawa Cerita Petani Kopi

Buat kamu yang masih belum kenal dengan project NFT yang satu ini, yuk mengenal YUKI, salah satu finalis NFT Pitch Bali.

Mengenal YUKI

YUKI atau YUKI INFINITY adalah nama project NFT yang menjadi salah satu finalis di NFT Pitch Bali. Kreator YUKI yakni Gungde, membuat NFT YUKI ini berdasarkan akulturasi Jepang dan Bali.

Filosofis Nama YUKI

Dalam presentasinya di NFT CLINIC VOL. 2, Gungde menceritkana filosofis dari nama YUKI INFINITY. Yang mana Nama YUKI sendiri merupakan nama untuk anak perempuan di Jepang, yang memiliki arti salju atau beruntung.

Dari segi karakteristik, nama YUKI dapat berarti menarik, memiliki keinginan untuk sukses, dan selalu diberkati.

Sementara INFINITY ini berarti tidak terbatas. Dalam arti, hal ini berkaitan dengan tema yang digunakan dalam project ini. Dengan tema yang berbeda tiap edisinya akan membuat NFT ini dapat terus berkembang dan menampilkan karakter Yuki dengan tampilan visual yang beragam.

Sehingga, YUKI merupakan penggambaran karakter gadis yang menarik dengan pakaian dan aksesoris dengan tema yang berbeda-beda dari tiap edisi yang berkelanjutan sehingga tak terbatas.

Hadirkan 4 Tingkatan Berdasarkan Kualitas

Dalam edisi kali ini, Gungde menghadirkan empat tingkatan NFT YUKI berdasarkan kualitasnya. Adapun keempat tingkatan tersebut adalah Bronse, Silver, Gold dan Diamond.

Di tingkatan Bronse, ditampilkan karakter YUKI dengan tampilan sederhana, serta terdapat 7 aset gambar, yakni badan, ekspresi wajah, rambut, aksesoris kepala, pakaian, bg,  dan emblem Bronse.

Lalu, ditingkatan Silver, ditampilkan karakter YUKI yang lebih dari Bronse. Untuk aset gambarnya masih sama, yakni terdapat 7 aset gambar, namun menggunakan emblem Silver.

Lalu, ditingkatan Gold, ditampilkan karakter YUKI yang lebih bagus dari Silver. Dan terdapat 8 aset gambar, yakni badan, ekspresi wajah, rambut, aksesoris kepala, pakaian, (bg + bg1), dan emblem Gold.

Serta yang paling tinggi yakni Diamond, karakter YUKI ditampilkan sama dengan Gold. Namun, terdapat 12 aset gambar, yakni badan, ekspresi wajah, rambut, (aksesoris kepala +1), (pakaian +1), (bg + bg1 +bg2), frame dan emblem Diamond.

Baca Juga: Mengenal SEVENTY, Finalis Project NFT PITCH BALI Gambarkan Konservasi Laut

Nah, itulah sedikit informasi mengenai YUKI, finalis NFT Pitch Bali yang menceritakan kisah akulturasi Jepang dan juga Bali.




YUKIYUKI NFTMAJA LabsNFT Pitch BaliBudaya Jepang BaliFiksiFantasiNFT TalkNFT CommunityNFT ArtistBlockchain

Share to: