Jelang Comeback Mini Album, BABYMONSTER Rilis Visual Film Tampilkan Ahyeon

Jelang Comeback Mini Album, BABYMONSTER Rilis Visual Film Tampilkan Ahyeon

Jelang Comeback Mini Album, BABYMONSTER Rilis Visual Film Tampilkan Ahyeon

BABYMONSTER (foto: Soompi)


BABYMONSTER akan segera comeback derngan merilis mini album atau EP perdana pada 1 April 2024 mendatang. Sebelum itu, YG Entertainment merilis sebuah visual film para member BABYMONSTER pada Senin, 11 Maret 2024 tengah malam waktu Korea Selatan. 

Dalam video tersebut awalnya terlihat hanya ada enam member yakni Rami, Pharita, Chiquita, Ruka, Asa dan Rora. Namun ternyata diujung video muncul sosok bayangan hitam yang kemudian dapat terlihat wajah cantik Ahyeon. Sebelumnya Ahyeon tak bisa ikut debut bersama BABYMONSTER karena alasan kesehatan. 

Baca juga: Formasi Lengkap, BABYMONSTER Umumkan Rilis Mini Album Perdana 1 April 2024

Baca juga"Batter Up" BABYMONSTER Resmi Jadi Lagu Debut Grup K-Pop Tercepat yang Capai 10 Juta Streaming di Spotify

Kelak Ahyeon akan tetap masuk di lagu BATTER UP serta Stuck In The Middle dalam mini album pertama BABYMONSTER “BABYMONS7ER yang akan dirilis. 

Sehari sebelumnya tepatnya pada Minggu, (10/3) music video lagu Stuck In The Middle milik BABYMONSTER berhasil menembus 100 juta penonton. MV Stuck In The Middle ini membutuhkan waktu sekitar 38 hari untuk meraih jumlah penonton tersebut. Selain itu, Stuck In The Middle juga menjadi MV artis Kpop pertama tahun 2024 yang mencapai angka 100 juta penonton.




BABYMONSTER Visual FilmAhyeonBABYMONSTER

Share to: