Formasi Lengkap, BABYMONSTER Umumkan Rilis Mini Album Perdana 1 April 2024

Formasi Lengkap, BABYMONSTER Umumkan Rilis Mini Album Perdana 1 April 2024

Formasi Lengkap, BABYMONSTER Umumkan Rilis Mini Album Perdana 1 April 2024

BABYMONSTER (foto: Soompi)


BABYMONSTER mengumumkan jadwal perilisan mini album perdana mereka. Grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis mini album pada 1 April 2024 mendatang. Hal tersebut diketahui dari sebuah video teaser yang diunggah di media sosial BABYMONSTER pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Tentunya mini album ini akan sangat dinantikan oleh para penggemar BABYMONSTER. Terlebih mereka akan tampil dengan formasi lengkap 7 member termasuk Ahyeon. 

Baca jugaBABYMONSTER Comeback Full Member, Ahyeon Resmi Kembali Gabung

Mini Album bertajuk ‘BABYMONS7ER’ tersebut akan dirilis dalam dua versi yakni versi photobook serta album tag YG. Menurut YG Entertainment, album BABYMONSTER nantinya akan diproduksi dengan memperhatikan isu kelestarian lingkungan.

"Sebagai bagian dari tindakan proaktif YG untuk melindungi lingkungan, kertas tersebut diproduksi dengan kertas bersertifikat FSC (International Forest Stewardship Council) dan tinta minyak kedelai." ujar YG Entertainment.

Baca juga: "Batter Up" BABYMONSTER Resmi Jadi Lagu Debut Grup K-Pop Tercepat yang Capai 10 Juta Streaming di Spotify

Sebelumnya, BABYMONSTER merilis lagu ‘Stuck In The Middle’ sebagai single kedua mereka pada 1 Februari 2024 lalu. Yang Hyun Suk juga menjelaskan bahwa mereka akan melakukan rekaman ulang untuk lagu 'BATTER UP' dan 'Stuck In The Middle' dengan formasi 7 member. 

Mini Album ini akan menjadi comeback BABYMONSTER perdana dengan member lengkap yakni Ahyeon, Pharita, Chiquita, Rora, Rami, Ruka, dan Asa.




BABYMONSTERMini Album BABYMONSTERBABYMONSTER Comeback

Share to: