Ikut Kampanye ke Ambon, Awkarin Puji Tutur Kata Gibran Rakabuming

Ikut Kampanye ke Ambon, Awkarin Puji Tutur Kata Gibran Rakabuming

Ikut Kampanye ke Ambon, Awkarin Puji Tutur Kata Gibran Rakabuming

Awkarin ikut kampanye Gibran Rakabuming ke Ambon, Senin (8/1/2024) (foto: Instagram)


Selebgram Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin ikut dalam kegiatan kampanye cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di Kota Ambon, Maluku, pada Senin, (8/1/2024).

Dilihat dari Instagram storynya, Awkarin ikut dalam kegiatan Gibran saat berdialog bersama Raja-Raja Maluku. Selain itu, Awkarin juga ikut menemani Gibran dan Selvi Ananda ketika membagikan susu dan makan siang gratis untuk warga Ambon.

Baca juga: Didampingi Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Gelar Dialog Bareng Komunitas dan UMKM di Ambon

“Aku seneng dan berterima kasih banget bisa hadir di sini, ikut langsung ke lapangan ngeliat dan nemenin langsung pemimpin pilihan aku ketemu dan denger aspirasi warganya,” tulis Awkarin di Instagramnya pada Senin (8/1/2024).

Awkarin kemudian juga mengunggah foto ketika ia menikmati makan siang bersama Gibran. Sambil menikmati hidangan khas Ambon, Awkarin memuji tutur kata hingga program kerja Gibran saat ini.

“Terlepas bagaimana Mas Gibran dibicarakan di luar sana, ternyata beliau adalah orang yang sungguh ramah dan sopan, baik pula tuturnya. Teringat pada saat makan siang tadi beliau justru berkata, “Kita tidak perlu mendengarkan fitnah dan cacian di luar sana, ataupun menjatuhkan paslon-paslon lain kita cukup fokus sama visi dan misi kita saja.”, kira-kira begitu jika kukutip,” puji Awkarin.

Baca juga: #GibranMendengar Aspirasi Komunitas Petani Hortikultura Boleng di Labuan Bajo

Gibran Rakabuming memiliki sejumlah agenda kampanye di Ambon hari ini termasuk bertemu dengan komunitas, pegiat ekonomi kreatif, musisi di Ambon hingga mengikuti Samsul Mini Soccer & Mini Soccer dan Music Nyong Ambon di Lapangan Sepak Bola Matawaruw, Desa Tulehu Selain Awkarin, Gibran juga didampingi artis Raffi Ahmad dalam kampanyenya kali ini.




Gibran RakabumingPilpres 2024CawapresPemilu 2024Politik 2024

Share to: