Kerjasama Dengan BNI, Traveloka Luncurkan PayLater ‘Virtual Card Number’

Kerjasama Dengan BNI, Traveloka Luncurkan PayLater ‘Virtual Card Number’

Kerjasama Dengan BNI, Traveloka Luncurkan PayLater ‘Virtual Card Number’

Kerjasama Dengan BNI, Traveloka Luncurkan PayLater ‘Virtual Card Number’ (Foto: Berbagai sumber)


Traveloka bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk meluncurkan  Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’. 

Traveloka PayLater 'Virtual Card Number' merupakan sebuah metode pembayaran cicilan terbaru yang memungkinkan pengguna Traveloka PayLater untuk tidak hanya bertransaksi di Traveloka, namun juga di berbagai platform e-commerce terkemuka.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Caesar Indra, President, Traveloka, mengatakan bahwa kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka dan mengukuhkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Baca Juga: Siap-Siap, BNI Mobile Banking dan PeduliLindungi Akan Segera Terintegrasi

Sebagai mitra Traveloka untuk Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’, BNI juga menyampaikan dukungannya atas inovasi terbaru dari Traveloka ini. Virtual Card Number (VCN) adalah salah satu fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah untuk digunakan.

Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli Kartu Kredit yang akan digunakan.

Traveloka PayLater 'Virtual Card Nimber' Berfungsi Seperti Kartu Kredit

Layaknya kartu kredit, fitur Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ juga dilengkapi dengan 16 digit angka, tanggal kedaluwarsa kartu, serta kode CVV (Card Verification Value), yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara online di sejumlah e-commerce ternama, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli serta mitra e-commerce lainnya yang akan terus bertambah.

Saat ini, fitur Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ hadir secara terbatas bagi sejumlah pengguna Traveloka PayLater terpilih dengan jumlah limit penggunaan yang menyesuaikan dengan limit Traveloka PayLater pengguna.

Baca Juga: Buka Rekening Saham, Ini Layanan Hybrid dan Online di BNI Sekuritas Gaes




Traveloka BNITraveloka PayLaterApa itu Traveloka PayLaterKerjasama BNI TravelokaKerjasama Traveloka BNI

Share to: