Persiapkan Dana Pensiun Dini, Perkenalkan BNI Emerald Untuk Milenial

Persiapkan Dana Pensiun Dini, Perkenalkan BNI Emerald Untuk Milenial

Persiapkan Dana Pensiun Dini, Perkenalkan BNI Emerald Untuk Milenial

Apa itu BNI Emerald? (Foto: Instagram @bni46)


Meski masih muda, menyiapkan investasi dan dana pensiun adalah hal yang sangat penting.

Covid-19 yang datang tak terduga merusak ekonomi banyak orang sejak lebih dari 2 tahun terakhir. Hal ini mengajarkan kita pentingnya simpanan dana darurat dan juga investasi di masa sulit.

Oleh karena itu, investasi seharusnya sudah bisa dilakukan meski kita masih muda melalui investasi dana pensiun dini. 

Baca Juga: Siap-Siap, BNI Mobile Banking dan PeduliLindungi Akan Segera Terintegrasi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menawarkan kamu program BNI Emerald dengan beberapa rangkaian produknya.

Apa saja? Yuk simak 3 produk dan jenis BNI Emerald berikut ini.

Apa itu BNI Emerald?

BNI Emerald merupakan layanan prioritas hadir sebagai mitra untuk menjawab kebutuhan dan rencana keuangan melalui beragam pilihan instrument yang akan disesuaikan dengan profile risiko Anda. Serangkaian produk yang disediakan oleh BNI Emerald akan membantu Anda meningkatkan nilai kekayaan sekaligus memproteksinya dari beberapa hal yang tidak diinginkan.

Kebutuhan perbankan dan finansial yang selalu berkembang serta bisnis dan gaya hidup yang semakin dinamis, tentu membuat Anda memerlukan produk keuangan yang dapat menunjang segala kebutuhan tersebut.

3 Jenis Produk BNI Emerald

1. For Your Banking Needs

Nasabah istimewa BNI Emerald akan mendapatkan produk dan layanan yang dirancang khusus sesuai kebutuhan dan keinginan Anda, melalui produk utama yaitu BNI Emerald Investment dan BNI Emerald Protection, serta BNI Emerald Banking Products, yang diharapkan dapat meningkatkan dan melindungi portofolio Anda.

Sebagai bentuk penghargaan, nasabah BNI Emerald akan diberikan recognition card berupa Kartu BNI Emerald World Debit. Kartu ini berlaku sebagai kartu debit yang dapat digunakan untuk bertransaksi dan berbelanja sekaligus sebagai Kartu ATM yang dapat diakses di seluruh jaringan Mastercard di seluruh dunia. Untuk memberikan layanan khusus, BNI Emerald memiliki 3 varian kartu yaitu BNI Emerald World Debit - Private Banking, Priority Banking dan Personal Banking.

Baca Juga: Kerjasama Dengan BNI, Traveloka Luncurkan PayLater ‘Virtual Card Number’

Dengan memiliki kartu BNI Emerald World Debit, Anda dapat menikmati fasilitas premium yang disediakan bagi nasabah BNI Emerald antara lain BNI Emerald Airport Limo Service, BNI Emerald Hospital Guarantee, BNI Emerald Overseas Education Assistance dan BNI Emerald Private Jet & Heli Service.

Khusus untuk pemegang Kartu BNI Emerald World Debit Priority dan Private Banking, keistimewaan lainnya yang dapat Anda nikmati adalah BNI Emerald Privilege with GarudaPriority Service saat Anda bepergian menggunakan Garuda Indonesia, baik penerbangan domestik maupun internasional.

BNI Emerald merupakan satu-satunya layanan perbankan nasional di Indonesia yang memberikan layanan BNI Global Wealth Management yang dapat dimanfaatkan melalui Kantor Cabang BNI di luar negeri yaitu di London, New York, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Myanmar.

2. A Good Investment

Di samping produk perbankan konvensional seperti tabungan, deposito, dan giro, BNI Emerald juga menyediakan beragam instrument investasi. Salah satunya instrument investasi yang dapat Anda manfaatkan adalah Reksadana, yang merupakan sarana pilihan lengkap berinvestasi dari sejumlah Manajer Investasi terkemuka yang telah bekerja sama dengan BNI, seperti BNI Asset Management. Beragam jenis reksadana yang disediakan oleh BNI yang disesuaikan dengan profil dan toleransi risiko Anda, antara lain Supermarket Reksadana, Reksadana Terproteksi, dan Reksadana Berkala.

Selain itu, Anda dapat pula memilih instrument produk investasi lainnya yaitu Saham. Melalui Referral Equity Brokerage dengan BNI Securities, Anda dapat memilih saham-saham yang diinginkan sebagai tempat berinvestasi.

Ragam produk investasi lain yang disediakan oleh BNI Emerald adalah produk Obligasi, baik produk obligasi yang tersedia di primary market maupun secondary market. Untuk obligasi, BNI Emerald memberikan tambahan manfaat, berupa informasi secara rutin mengenai produk-produk obligasi yang sedang tersedia di pasar, advice, serta asistensi atas pilihan investasi.

Apapun bentuk investasi yang Anda lakukan, BNI Emerald akan senantiasa membantu dan memandu Anda dalam pengambilan keputusan yang terbaik dan bijak untuk mendapatkan return yang paling optimal.

3. Protect Your Life

Asuransi merupakan hal yang penting untuk memastikan perlindungan dan keamanan dalam berbagai aspek kehidupan Anda. Melalui produk asuransi bank (bancassurance), BNI Emerald bekerja sama dengan BNI Life menawarkan beragam jenis produk asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Produk asuransi tersebut meliputi Asuransi Jiwa, yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, baik disebabkan oleh kecelakaan maupun bukan kecelakaan; Asuransi Kesehatan, yang memberikan rasa aman dengan adanya jaminan biaya kesehatan atau perawatan bagi Anda dan keluarga; serta Asuransi Pendidikan, yang memberikan jaminan dana pendidikan untuk masa depan buah hati Anda atas segala risiko keuangan yang mungkin terjadi.

Baca Juga: Buka Rekening Saham, Ini Layanan Hybrid dan Online di BNI Sekuritas Gaes

Di samping tiga jenis asuransi di atas, BNI Emerald juga memberikan perlindungan melalui produk Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kebakaran, Asuransi Investasi, dan Asuransi Hari Tua. Seluruhnya merupakan produk asuransi andalan yang memberikan rasa aman dan ketenangan bagi Anda dan keluarga.

Nah, itu dia pengertian 3 produk dan jenis BNI Emerald lengkap dengan ulasannya.




BNI EmeraldApa itu BNI EmeraldAdalah BNI EmeraldJenis BNI EmeraldProduk BNI EmeraldUlasan BNI EmeraldTentang BNI EmeraldBNIBank BNI

Share to: