Fakta dan Profil Dinda Syarif, Transgender Cantik yang Kini Sukses di Dunia Modeling

Fakta dan Profil Dinda Syarif, Transgender Cantik yang Kini Sukses di Dunia Modeling

Fakta dan Profil Dinda Syarif, Transgender Cantik yang Kini Sukses di Dunia Modeling

Kolase Foto dan Fakta Profil Dinda Syarif, Transgender Cantik yang Kini Sukses di Dunia Modeling (Foto: Instagram @dindasyarif)


Kenalan yuk dengan Dinda Syarif, transgender cantik yang kini sukses di dunia modeling. Ini dia fakta dan profil Dinda Syarif. 

Dinda Syarif lahir di Cirebon pada 2 Juli 1996. Dinda Syarif dikenal sebagai transgender yang kini sukses di dunia modeling. Ia diketahui berhasil meraih gelar juara di ajang Miss Queen Indonesia 2018. 

Dinda Syarif juga mewakili Indonesia di ajang Miss Queen International 2018. Meski belum berhasil menjadi juara, Dinda Syarif berhasil menjadi best costume dia ajang tersebut.

BACA JUGA: Biodata Dinda Syarif Lengkap Umur dan Agama, Transgender Seksi yang Jadi Miss Queen Indonesia 2018

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Dinda Syarif, kamu bisa cek fakta dan profil Dinda Syarif yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

Profil Dinda Syarif

Dinda Syarif lahir sebagai seorang laki-laki di Cirebon pada 2 Juli 1996. Dinda Syarif kini menginjak usia 25 tahun. Ia diketahui memeluk agama Islam. 

Pernah dibully saat kecil

Sejak kecil, Dinda Syarif merasa bahwa ada sesuatu yang beda dari dirinya. Hal tersebut mulai terlihat ketia ia kerap berdandan bak perempuan. Ia juga terlihat gemulai dan sering bermain bersama para perempuan. 

Sejak saat itulah, Dinda Syarif kerap dibully oleh teman-teman sebayanya. Pembullyan itu terus berlangsung hingga ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Pernah jadi asisten artis

Sebelum menjadi transgender, Dinda Syarif sempat berprofesi sebagai asisten make up artist (MUA) hingga menjadi asisten artis. 

Saat itulah, ada seseorang yang menyadarkan bahwa Dinda Syarif memiliki wajah yang cantik seperti seorang perempuan. Dari situlah ia mengetahui soal Hormon Replacement Therapy (HRT). 

Sukses di dunia modeling

Kini, Dinda Syarif sukses di dunia modeling. Dinda Syarif kerap melakukan photoshoot untuk beberapa brand hingga kerjasama melalui endorsment Instagram.

Pernah sabet juara di Miss Queen Indonesia 2018

Karir Dinda Syarif terus melejit saat ia mengikuti ajang Miss Queen Indonesia 2018. Dinda Syarif juga berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Queen International 2018. Meski tak meraih gelar juara, Dinda Syarif tetap berhasil meraih best costume di ajang tersebut.

Hits abis di sosial media

Kini, Dinda Syarif hits abis di sosial media. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai hampir 300 ribu gaes.

BACA JUGA: Biodata Gebby Vesta Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Transgender yang Ngamuk di Bandara karena Dilarang Terbang ke Bali

Nah itulah fakta dan profil Dinda Syarif yang berhasil dirangkum KUYOU. Dinda Syarif merupakan sosok transgender cantik yang kini sukses di dunia modeling.




Dinda SyarifBiodata Dinda SyarifProfil Dinda SyarifFakta Profil Dinda SyarifUmur Dinda SyarifAgama Dinda SyarifMengenal Dinda SyarifSiapa Dinda Syariftransgender cantik asal Cirebontransgender cantik

Share to: