Biodata Gebby Vesta Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Transgender yang Ngamuk di Bandara karena Dilarang Terbang ke Bali

Biodata Gebby Vesta Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Transgender yang Ngamuk di Bandara karena Dilarang Terbang ke Bali

Biodata Gebby Vesta Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Transgender yang Ngamuk di Bandara karena Dilarang Terbang ke Bali

Biodata Gebby Vesta (Foto Instagram: @vestabeaute)


Siapa yang belum kenal dengan model transgender yang ngamuk di Bandara karena dilarang terbang ke Bali bernama Gebby Vesta ini? Berikut biodata dan profilnya.

Gebby Vesta lahir pada tanggal 24 Mei 1986 silam. Berarti usianya sekarang adalah 25 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Gebby Vesta baru-baru ini mengamuk di Bandara Soetta usai dilarang terbang karena tak memiliki surat tanda registrasi pekerja (STRP) meskipun sudah memiliki sertifikat vaksin dan hasil tes PCR.

BACA JUGA: Ini Dia Pasal yang Mendenda Devi Demplon Tak Pakai Masker Dalam Mobil Gaes, Wajib Tahu!

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Gebby Vesta, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapDedy Aryadi / May Debbyta

Nama Panggung

Gebby Vesta
Tempat Tanggal Lahir24 Mei 1986
Umur35 Tahun
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
ProfesiModel, DJ, Pengusaha
Pendidikan
Akun Instagram

@vestabeaute

2. DJ dan Model

Gebby Vesta diketahui berprofesi sebagai seorang disc jokey alias DJ pada tahun 2007 yang sering tampil di beberapa klub di Indonesia.

Ia juga merupakan seorang model pemotretan sekaligus pernah menjadi bintang iklan di televisi.

3. Pengusaha

Pemilik nama lain May Debbyta ini juga diketahui melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan menjadi seorang pengusaha di Bali lho.

4. Kehidupan Pribadi

Diketahui Gebby Vesta merupakan seorang transgender yang memiliki nama asli Dedy Aryadi gaes.

Meski awalnya tak mengaku kalau dirinya trangender, namun pada 19 September 2019 lalu dirinya mengakui kalau ia adalah seorang transgender

5. Ngamuk di Bandara

Baru-baru ini Gebby Vesta menjadi sorotan netizen setelah dirinya kedapatan marah-marah di bandara Internasional Soekarno-Hatta karena dilarang terbang saat akan ke Bali.

Pelarangan ini adalah karena dirinya tak memiliki surat tanda registrasi pekerja (STRP) atau surat perintah tugas yang menjadi persyaratan dokumen sebelum terbang.

Dirinya merasa kesal karena sudah membawa sertifikat vaksin dan juga hasil tes PCR namun tetap dilarang oleh petugas.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Resmi Laporkan Gebby Vesta

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Gebby Vesta, model transgender yang ngamuk di Bandara karena dilarang terbang ke Bali. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Gebby VestaBiodata Gebby Vestaprofil Gebby Vestabiografi Gebby Vestaumur Gebby Vestaagama Gebby VestamodeltransgenderGebby Vesta ngamuk di bandara

Share to: