Biodata Fred Lingga Lengkap Agama dan Umur, Crazy Rich Bekasi Berusia 17 Tahun Gaes

Biodata Fred Lingga Lengkap Agama dan Umur, Crazy Rich Bekasi Berusia 17 Tahun Gaes

Biodata Fred Lingga Lengkap Agama dan Umur, Crazy Rich Bekasi Berusia 17 Tahun Gaes

Kolase Foto dan Biodata Fred Lingga, crazy rich Bekasi (Foto: Instagram @fred_lingga)


Fred Lingga menghebohkan publik karena menjadi crazy rich Bekasi di usianya yang masih 17 tahun. Ini dia biodata Fred Lingga gaes. 

Fred Lingga merupakan pemuda asal Bekasi yang dikenal melalui akun TikToknya @fred_lingga. Ia kerap membagikan beragam video seputar kemewahan yang ia miliki. Dari mulai mobil hingga outfit mewahnya. 

Pada usianya yang masih 17 tahun dan memiliki segala kemewahan tersebut, nggak heran deh kalau ia dijuluki crazy rich Bekasi. 

Makin penasaran kan dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Fred Lingga, lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Fred Lingga

Nama lengkap: Fred Lingga

Nama panggung: Fred

Tempat Asal: Bekasi, Jawa Barat

Tahun Lahir: 2004

Umur: 17 Tahun

Agama: Belum diketahui

Orang tua: Agus Pardiyanto 

Pendidikan: Belum diketahui 

Pasangan: Eugenia Felicia Martheo

Pekerjaan: Konten Kreator TikTok

Akun Instagram: @fred_lingga

Akun TikTok: @fred_lingga

Eksis di TikTok

@fred_lingga

Reply to @acenhalim  ##fyp ##xyzbca

♬ original sound  - Bond

Pemuda berusia 17 tahun ini cukup eksis di sosial media TikTok. Lewat akunnya yang bernama @fred_lingga, ia kerap mengunggah beragam konten seputar kekayaannya tersebut. 

Dari mulai memamerkan mobil-mobil mewahnya, rumah mewahnya, pacarnya, hinga konten menarik seputar dirinya. Kini akun TikTok tersebut memiliki 61 ribu followers gaes. 

Berasal dari keluarga terpandang

Fred mendapatkan segala kemewahan dan kekayaannya karena keluarganya. Ayahnya yaitu Agus Pardiyanto merupakan CEO dari PT Platinum Jaya Logistic yang bergerak di bidang forwarding. Bisnis tersebut diketahui bergerak dalam bidang keagenan untuk pengiriman maupun penerimaan ekspor dan impor. 

Dijuluki crazy rich Bekasi

Karena kerap memamerkan kekayaan dan kemewahan melalui TikToknya, sosok Fred Lingga pun dijuluki sebagai crazy Rich Bekasi gaes.  

Sosok pacar Fred Lingga

Fred Lingga kini dikabarkan dekat dengan seorang perempuan cantik bernama  Eugenia Felicia Martheo. Keduanya pun kerap membagikan konten  foto maupun video bersama melalui TikTok dan Instagram.  

Sekian biodata Fred Lingga yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Fred Lingga sendiri dikenal sebagai crazy rich bekasi berusia 17 tahun. 




Fred LinggaBiodata Fred LinggaAgama Fred LinggaUmur Fred LinggaAsal Fred LinggaCrazy Rich BekasiMengenal Fred Lingga

Share to: