Biodata Dinda Syarif Lengkap Umur dan Agama, Transgender Seksi yang Jadi Miss Queen Indonesia 2018

Biodata Dinda Syarif Lengkap Umur dan Agama, Transgender Seksi yang Jadi Miss Queen Indonesia 2018

Biodata Dinda Syarif Lengkap Umur dan Agama, Transgender Seksi yang Jadi Miss Queen Indonesia 2018

Kolase Foto dan Biodata Dinda Syarif, Transgender Seksi yang Jadi Miss Queen Indonesia 2018 (Foto: Instagram @dindasyarif)


Berikut biodata Dinda Syarif, transgender seksi yang jadi Miss Queen Indonesia 2018. 

Dinda Syarif merupakan transgender kelahiran 2 Juli 1996 yang kini berusia 25 tahun. Dinda Syarif diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Dinda Syarif dikenal sebagai salah satu transgender yang berparas cantik dan seksi. Ia juga cukup berprestasi, pasalnya ia pernah menjuarai ajang Miss International Queen Indonesia 2018. 

BACA JUGA: Menggenal Kontes Miss Queen Indonesia yang Dijuarai Millen Cyrus, Banjir Cibiran?

Seperti apa sosok Dinda Syarif? Inilah biodata Dinda Syarif lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Seorang transgender berparas cantik

Dinda Syarif dikenal sebagai seorang transgender berparas cantik dan seksi. Ia mengungkap bahwa ia merasakan sesuatu yang beda dalam dirinya sejak ia kecil. 

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Dinda Syarif juga mengaku melakukan suntik hormon atau Hormon Replacement Therapy (HRT) dan mulai bertransformasi. 

Hits abis di Instagram

Dinda Syarif hits abis di Instagram gaes. Ia adalah pemilik akun @dindasyarif yang sudah terverifikasi Instagram. Dinda Syarif juga kerap menerima endorsment maupun kerja sama dengan berbagai brand. 

Seorang pebisnis

Selain berprofesi sebagai seorang model, Dinda Syarif juga dikenal sebagai seorang pebisnis gaes. Ia memiliki bisnis di bidang cemilan milenial. 

BACA JUGA: Umbar Bagian Intim, Millen Cyrus Dapet Sindiran Pedas Netizen Gaes

Menjadi Miss Queen Indonesia 2018

Sosok Dinda Syarif cukup berprestasi di bidang modeling. Dinda Syarif diketahui menjuarai Miss International Queen Indonesia 2018. Ia juga pernah menyabet gelar Best National Costume di kontes Miss International Queen 2018.

Profil dan Biodata Dinda Syarif

Nama lengkap:

Dinda Syarif

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

2 Juli 1996

Zodiak:

Cancer

Umur:

25 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Model, Entrepreneur, Selebgram

Instagram:

@dindasyarif

BACA JUGA: Biodata MILLEN CYRUS dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Viral Tertangkap Narkoba Dua Kali

Nah itu dia gaes biodata Dinda Syarif lengkap umur dan agama. Dinda Syarif dikenal sebagai transgender seksi yang jadi Miss International Queen Indonesia 2018. 




Dinda SyarifBiodata Dinda SyarifUmur Dinda SyarifAgama Dinda SyarifProfil Dinda SyarifMengenal Dinda SyarifSosok Dinda SyarifProfil Dinda SyarifFakta Dinda SyarifTransgender SeksiMiss Queen Indonesia 2018

Share to: