8 Potret Nita Gunawan yang Mirip Agnez Mo, Setuju Gak Gaes?

8 Potret Nita Gunawan yang Mirip Agnez Mo, Setuju Gak Gaes?

8 Potret Nita Gunawan yang Mirip Agnez Mo, Setuju Gak Gaes?

Kolase Foto Nita Gunawan yang Mirip Agnez Mo, (Foto: Instagram @nitagunawan09)


Seorang selebgram Nita Gunawan baru-baru ini jadi sorotan lantaran memiliki wajah yang mirip dengan Agnez Mo. Setuju nggak nih gaes? Simak yuk potret Nita Gunawan yang katanya mirip Agnez Mo berikut ini. 

Seperti diketahui, Nita Gunawan merupakan seorang model sekaligus TikToker dan selebgram yang kini hits dengan jumlah followers Instagram mencapai 410 ribu akun. Sementara itu akun TikToknya diketahui sudah difollow oleh 1 juta akun. 

Melalui akun sosial medianya tersebut, Nita Gunawan kerap mengunggah beragam konten menarik dan seru abis. Nita Gunawan juga sering menampilkan wajahnya yang cantik dan dinilai mirip dengan wajah penyanyi terkenal, Agnez Mo.

BACA JUGA: Biodata Nita Gunawan Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Mirip Agnez Mo?

Seperti apa wajahnya? Ini dia 8 potret Nita Gunawan yang mirip Agnez Mo. 

1. Dalam potret berikut, Nita Gunawan nampak berpose menyamping dengan mengenakan tank top. Ia membiarkan rambutnya terurai dan sedikit menutup bagian samping wajahnya. 

2. Nah gimana nih menurut kamu potret Nita dalam unggahan ini? Terlihat memiliki wajah yang mirip dengan Agnez Mo kan?

3. Dalam potret ini, Nita nampak mengenakan kemeja oversize berwarna putih sambil duduk dan berpose dengan tangan menopang dagu. Cantik kan gaes? 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ziddan Jasperio, TikToker Gen Z Idola Para Wanita

4. TikToker sekaligus modal asal Jawa Tengah ini diketahui sangat jago bermake up, nggak heran kalau potretnya selalu tampil cantik dengan make upnya. 

5. Meski terlihat merenung di tengah cahaya yang redup, kecantikan Nita Gunawan masih tetap terpancar.

6. Kalau dari samping seperti ini, wajah Nita memang sangat mirip dengan Agnez Mo. Dalam kolom komentar unggahan ini pun banyak yang menyebut hal serupa.

7. Nita juga sempat mengisi acara di televisi lho. Seperti dalam unggahannya berikut, ia tengah mengisi  acara Dcafe Trans7. Dalam unggahan ini pun, banyak netizen yang menilai Nita sangat mirip dengan Agnez Mo.

8. Gadis kelahiran 1991 ini tampak santai beduduk di cafe dengan mengenakan tanktop gaes. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Nita Gunawan, Selebgram Cantik Sekilas Mirip Revalina S Temat Juga Agnez Mo

Nah itu dia gaes 8 potret wajah TikToker Nita Gunawan yang dinilai mirip dengan penyanyi terkenal Agnez Mo.




Nita GunawanPotret Nita GunawanSimak Potret Nita GunawanNita Gunawan Mirip Agnez MoAgnez MoNita Gunawan Agnez MoBiodata Nita GunawanProfil Nita GunawanUmur Nita GunawanAgama Nita GunawanAsal Nita Gunawan

Share to: