Fakta-fakta Pro Kontra Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang Viral di Media Sosial

Fakta-fakta Pro Kontra Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang Viral di Media Sosial

Fakta-fakta Pro Kontra Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang Viral di Media Sosial

Kolase Foto dan Fakta-fakta Pro Kontra Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz (Foto: Instagram @lambeturah_official)


Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz menuai beragam pro dan kontra di media sosial. Ini dia fakta-fakt pro kontra pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang viral akhir-akhir ini. 

Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz digelar pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu. Pernikahan tersebut digelar di bilangan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat dengan sederhana dan dihadiri keluarga kedua belah pihak. 

Henny Rahman sendiri merupakan mantan istri dari sahabat Alvin Faiz yaitu Zikri Daulay. Henny dan Zikri sudah resmi bercerai sejak Maret 2021 lalu. Sementara itu Alvin juga resmi bercerai dengan Larissa Chou pada pertengahan 2021 ini. 

Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Pasalnya, keduanya menikah dalam waktu tak lama setelah bercerai. 

BACA JUGA: Fakta Viral Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman, Sempat Dituduh Tikung Sahabat Sendiri

Banyak netizen pun bertanya-tanya soal awal mula kedekatan Henny Rahman dan Alvin Faiz setelah sama-sama bercerai. Berikut adalah fakta-fakta pro dan kontra pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang viral di media sosial gaes. 

1. Ada sindiran netizen terkait merebut pasangan

Beberapa netizen sempat menyindir mereka terkait merebut pasangan. Pada satu sisi, netizen menyebut bahwa Alvin menikung Henny dari Zikri Daulay. 

Sementara di sisi lainnya, tak sedikit pula netizen yang menyindir bahwa Henny merebut Alvin dari Larissa Chou. 

2. Alvin Faiz disindir acuh dengan anaknya sendiri

Beberapa netizen sempat menyindir Alvin Faiz yang bisa menerima anak Henny Rahman tapi justru mengacuhkan anaknya dengan Larissa Chou. 

"Nerima anak orang anak sendiri enggak diurus," ungkap @hamsterpalembang.

3. Henny Rahman bikin klarifikasi perceraian

Karena beragam sindiran hingga tuduhan diterima olehnya dan sang mantan suami, Henny Rahman akhirnya buka suara dan membuat klarifikasi penyebab perceraiannya dengan sang suami. 

Henny Rahman mengungkap bahwa ia selama ini menutup rapat penyebab perceraiannya dengan sang mantan suami. Namun, belakangan Zikri Daulay ikut membuka suara soal hubungan Henny dan Alvin. Menurut Henny Rahman, penyebab perceraiannya dengan Zikri Daulay bukanlah dari dirinya. 

"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku," ungkap Henny dalam Instagram storynya. 

BACA JUGA: Biodata Henny Rahman Lengkap Agama, Umur, Pendidikan dan Pekerjaan Mantan Istri Zikri Daulay Dinikahi Alvin Faiz

4.  Kedekatan Henny Rahman dan Alvin Faiz dipertanyakan mulai kapan

Banyak netizen pun mulai mempertanyakan kedekatan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Pasalnya, Alvin sendiri baru bercerai pada Juni 2021 lalu. Sementara itu Henny bercerai pada Maret 2021. 

Henny pun dengan gamblang menjawab pertanyaan tersebu lewat klarifikasinya di Instagram Story. Menurutnya, ia dan sang suami menjalani hubungan ketika mereka sama-sama sudah tidak memiliki pasangan. 

"Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama2 sudah tidak mempunyai pasangan," tulis Henny.

5.  Perceraian dan pernikahan yang dianggap cepat

Nggak cuma soal kedekatan mereka yang dipertanyakan, netizen juga bertanya-tanya kenapa Henny dan Alvin menikah dengan cepat, padahal sama-sama baru bercerai.

Dalam hal ini, Henny menyebut bahwa dirinya tak ingin pacaran. Jika ada yang menerima dirinya dengan sang anak dengan apa adanya, ia pun siap menjalani bahtera rumah tangga yang baru.

"Kenapa cepat? Krena memang gamau pacaran. Walaupun bukan bang alvin oragnya, ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran," ungkap Henny Rahman.

BACA JUGA: Alvin Faiz Ngaku Hancur dan Depresi Pasca Dituding Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Nah itu dia gaes fakta-fakta pro kontra pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang viral di media sosial baru-baru ini. 




Henny Rahman dan Alvin FaizPernikahan Henny Rahman dan Alvin FaizPro Kontra Pernikahan Henny Rahman dan Alvin FaizFakta fakta Pernikahan Henny Rahman dan Alvin FaizAlvin Faiz Menikah lagiAlvin Faiz Menikahi Henny Rahman

Share to: